17

250 11 1
                                    

Setelah berjam - jam youngjae oppa merayuku, memintaku untuk ikut dengannya hari ini. Dan selama itu juga aku menolak youngjae oppa, aku sedang ingin menghabiskan waktuku sendirian. Sampai akhirnya aku mengalah, dan memutuskan untuk ikut bersama youngjae oppa. Ini kali pertama youngjae oppa menemuiku lagi, setelah insiden di restorant waktu itu.

Kali ini youngjae oppa memintaku untuk berdandan dengan cantik, tapi sayangnya aku tidak mengikutinya. Aku justru keluar hanya dengan hoodie,celana jeans hitam, lalu spatu kets hitam.

" maafkan aku youngjae oppa, tapi bukankah aku selalu cantik setiap hari. " ujarku sambil tertawa, sedangkan youngjae oppa hanya menderikku sambil ikut tertawa.

" terserah. " ucapnya dengan nada ketus yang dibuat - buat.

" kita langsung berangkat sekarang yaa, kita sudah terlambat. " ujarnya lagi

" kita mau kemana memang nya??" tanyaku penasaran, namun tidak ada jawaban dari youngjae oppa. Dia justru malah menarik tanganku untuk mengikutinya.

Dan sekarang aku sudah berada didalam mobil bersama youngjae oppa, kami diantarkan oleh supir youngjae oppa. Selama diperjalanan aku hanya menduga - duga akan diajak kemana oleh youngjae oppa, apa mungkin?? Aku tiba - tiba teringat sesuatu, dan langsung menatap youngjae oppa

" oppa jangan bilang kita akan datang ke acara itu. " ucapku, tanpa perlu dijawab aku sudah tau jawabannya. Karena sekarang, mobil youngjae oppa sudah mulai memasuki area parkir Gedung JYP. Aku menderik sebal kearah youngjae oppa.

" maafkan aku Nara. " ujarnya, setelah itu aku tidak berkata apapun lagi kepada youngjae oppa.

Youngjae oppa menggenggam tanganku, mencoba menahanku agar tidak kabur, padahal itu yang ingin aku lakukan, kabur.

Aku melihat jackson disana, jika aku melihat raut wajahnya dia kaget. Ini hari pertama kita kembali bertemu.

" hai nara, apa kabar? " ujarnya sambil memelukku, pelukan itu masih sama. Membuatku nyaman, aku hanya tersenyum menanggapinya.

Tidak lama JB menghampiri kami, raut wajahnya juga sama kagetnya dengan jackson. Mungkin dia tidak menyangka bisa bertemu denganku lagi. Namun dia tidak mengatakan apapun selain dia berkata.

" hai " sapanya singkat.

Dan diruangan ini, sebeneranya aku mencari satu orang. Dimana diaa?? Apa dia akan datang hari ini?? Kenapa aku jadi gugup memikirkannya, bagaimana jika dia tidak ingin bertemu denganku lagi? Yatuhan, aku harus bagaimana sekarang??

" ayo kita masuk, tidak baik membuat seorang gadis menunggu lama. " ujar jackson, youngjae oppa mengangguk, dan JB juga mulai mengikuti langkah kami.

Dan kita menuju satu ruangan, dari jarakku aku bisa melihat  tulisan bertuliskan studio GOT7 yang diletakkan diatas pintu ruangan itu. Yaampun jantung ku semakin tidak karuan dengan semakin mendekati ruangan itu. Tapi ternyata setelah pintu itu dibuka hanya ada jinyoung dan Yugyeom didalamnya.

Entah apa yang aku rasakan, aku bingung apakah aku harus merasa lega atau kecewa. Tapi jinyoung dan yugyeom menyambutku dengan hangat. Ekpresi jinyoung tidak sekaget member yang lain, dia justru terkesan tenang.

" aku yakin kalau kau pasti datang. " ujarnya sambil terseyum

" sebenarnya tidak akan, jika youngjae oppa mengatakan yang sebenarnya. " ujar ku sambil melirik kepada youngjae oppa.

" maafkan aku, tapi seperti katamu. Jika aku tidak berbohong, maka aku akan datang sendiri kesini. " ujarnya

" baiklah, teman - teman. Jangan bertengkar disini. " ujar JB sambil melirikku, yaampun ternyata dia masih sama menyebalkannya.

This love With Got7 [ Imagine got7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang