06

274 25 0
                                    

Aku sudah siap dengan pakaian rapi ku, aku tidak telat bangun lagi kali ini. Dan sekarang aku sudah duduk di depan kaca rias untuk memberikan sedikit makeup diwajahku. setelah mengoleskan beberapa makeup sekarang aku sudah benar - benar siap.

Aku langsung mengayuh sepedanya menuju lokasi yang diberikan oleh youngjae oppa kemarin. Aku memberikan senyumku kepada orang -orang yang aku jumpai selama mengayuh sepeda, hingga tidak terasa aku sudah sampai disebuah cafe. Aku segera masuk kedalam cafe itu, dan duduk disalah satu meja kosong.

Masih tersisa waktu 20 menit lagi dari waktu janjian kami, jadi aku memutuskan untuk beristirahat dulu dan memesan minuman. Sambil memesan minuman aku meliat riasan wajahku. Aku harus menjaga penampilanku bukan?? Karena yang akan aku temui bukan orang biasa, melainkan seorang idol.

" wah kamu sudah menunggu lama??" ucap pria, dan ketika aku melihatnyan ternyata itu youngjae oppa.

" tidak, aku baru saja sampai." ucapku sambil sedikit membungkukkan badan.

Pesanan minum ku pun datang, diantar oleh salah seorang pelayan. Youngjae oppa menundukkan wajahnya, dia menutup wajahnya menggunakan masker dan juga topi

" oppa mau pesen minum apa??" ucapku.

" ah tidak perlu" ucapnya, sambil tersenyum. Aku dapat melihatnya dari matanya yang menyipit

" baiklah." aku meminum munumanku, jujur aku sangat haus terlebih tadi aku menggoes sepeda cukup jauh.

" tapi sepertinya kita tidak bisa lama - lama, karena aku harus segera pergi ke lokasi syuting Mv" ucapnya dengan sedikit nada bersalah

" baiklah ayo kita berangkat sekarang." ajakku

" tidak kau, habiskan saja dulu minuman mu. Kau pasti sangat haus kan??" ucap youngjae oppa

" tidak apa - apa, kita berangkat sekarang saja." ucapku sambil meminum kembali minumanku

" baiklah, maaf kan aku ya. " ucap youngjae oppa

" tidak apa - apa" ucapku, lalu kami berangkat menggunakan mobil. Ya aku juga naik mobil bersama youngjae oppa. Dan sepedaku aku titipkan di cafe tadi.

Setelah beberapa menit kami sudah sampai dia lokasi syuting Mv nya. Aku mulai merasa gugup, dan sebelum keluar dari mobil aku kembali merapikan pakaian ku.

" sudah terlihat cantik" ucap youngjae opa yang memperhatikanku sambil tertawa. Sedangkan aku tersipu dengan ucapan youngjae oppa.

Kami pun keluar dari mobil, aku menyapa sambil sedikit membungkukkan badanku kepada setiap staff yang aku jumpai. Dan begitupun kru yang lain, mereka juga menyapa youngjae oppa.
Namun mereka seperti heran ketika melihatku.

Kami berdua berjalan kesalah satu ruangan, dari kejauhan aku mendengar samar suara ramai.
Dan sepertinya kami menuju ke ruangan itu.
Youngjae oppa mulai membuka pintu ruangan, dan dia tersenyum.

" maaf sedikit terlambat." ucap youngjae oppa sambil melangkah masuk keruangan itu. Sedangkan aku diam di luar ruangan karena merasa tidak enak.

" kau dari mana saja??" ucap salah seorang pria

" aku.." ucap youngjae oppa terputus

" aku apa??" ucap pria yang lain

" tunggu, aku membawa seseorang." ucap youngjae oppa.

" siapa??" tanya yang lain serentak

Youngjae oppa datang menghampiriku, dan mengajak ku untuk masuk kedalam ruangan itu. Aku sedikit malu, dan jantung ku juga berdetak lebih kencang. Karena aku sadar siapa yang akan aku temui sekarang

This love With Got7 [ Imagine got7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang