four

3.8K 289 22
                                    

[ Jisoo's Pov ]
Yaelah terus ini gue sama si Jin gimana? Ke-kunci berdua disini gitu? Ih ogah nanti malah jadi awkward :(

"Hai Jisoo." Ucap Jin. Gue tersenyum kikuk. Yaiyalah, anjir gue harus jawab apaan lagi :(

"Mau gue dobrak pintunya?" Tanya Jin lagi.

Gak usah, maunya sama kamu aja my love hehehehe. Sayangnya, kata-kata kayak gitu cuma gue bisa ucapin dalem hati doang.

Jadi dengan senyum, gue bilang, "Yaudah coba dobrak aja kalo bisa. Kalo enggak ya gak usah dipaksa, nanti mereka juga pasti dateng. Kan bentar lagi ending show." Ucap gue.

Jin mengangguk. Akhirnya, dia ngedobrak dah itu pintu. Lah anjir ini pintu terbuat dari besi apa ya kagak kebuka-buka.

Tapi gue seneng sih bisa berduaan sama Jin. Eh?

Ting!
Ada notifikasi LINE masuk dari Lisa. Apaan nih bocah?

Lisa: have fun berduaan sama jin oppa unnie >< nanti dibukain kok abis selesai makan siang hehehe :3 unnie kan udah makan siang ㅋㅋ

"WAH KURANG AJAR EMANG NI ANAK SATU!"

Shoot, gue barusan teriak depan mantan anjir. Astaga, mau dibawa kemana harga diri gue? ㅠㅡㅠ

"Lah? Lo kenapa?" Tanya Jin sambil mendekat kearah gue. "E-eh? Gak kok, gak pa-pa hehe." Ucap gue sambil tersenyum kikuk— lagi.

Lah anjir, si Jin malah ngangguk terus duduk di-sofa. Wey ganteng banget, malaikat ya?

— Eh tapi sayang udah bukan punya gue lagi.

Sumpah, gue pengen banget balikan sama Jin. Like literally gue putus sama dia cuma gara-gara gak di-bolehin company pacaran soalnya baru tahun pertama debut. Dan hamdalah ternyata tahun ini boleh pacaran.

Dan lihatlah gengs Jennie sama Lisa pada pacaran semua :( Rosé? Gak tau dah. Dia lagi PDKT sama Namjoon.

"Jadi kangen ya masa-masa kita dulu berdua." Ucap Jin— menyadarkan lamunan gue.

WAIT WHAT?!

"H-hah?"

"E-eh? Enggak. Lupain aja lupain hehehe." Ucap Jin.

WAIT WHAT TADI DIA BILANG DIA KANGEN MASA KITA BERDUA KAN OMG DEMI APA WEY.

                               •••
hai semua!
part ini sengaja aku bikin non-baku— dan kayaknya seterusnya bakal kayak gitu biar lebih nyantai hehehehe.

yaudahlah gitu aja gaada yang mau diomongin heheh. vomment sabi kali. follow juga dong qq. jangan jadi siders, apaan banget baca doang kaga ngefollow kaga ngevomment.

ckckck.

yaudahlah pokoknya gitu. masukin cerita ini ke-library kalian biar gampang bacanya dan bisa langsung baca pas aku update wkwkwk. oke lah gitu doang.

pai pai! 🖤✨

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang