🧸 BONUS CHAPTER 🧸

2K 99 5
                                    

Jin terbangun lagi hari ini. Masih pagi buta, jam 3 pagi. Namun suara muntahan dari kamar mandi yang memang terletak di kamar Jin dan Jisoo membuat pria itu terbangun.

Berada di BTS dan menjadi member tertua membuat dia gampang terbangun, tahu? Harus disiplin, katanya.

Mendapati Jisoo yang tak ada di sebelahnya membuat pria itu menghela napas lagi. Istrinya sudah muntah-muntah dari dua hari yang lalu dan Jin tidak bisa tenang.

Katanya memang tubuhnya Jisoo sedang lemah, kata wanita itu kemarin, "Kan Blackpink lagi mau comeback abis hiatus lama. Aku harus siap-siap, kayaknya makanya itu aku jadi mau muntah terus, tubuh aku gak kebiasa."

Diajak ke rumah sakit juga gak mau, katanya bukan hal serius. Lagian Jisoo juga gak mau buang-buang uang; padahal Jin maupun Jisoo adalah orang-orang yang berada sekali.

Jadi dengan cepat pria itu berjalan menuju kamar mandi. Menatap Jisoo yang biasanya cerah tampak lemah di kamar mandi membuat pria itu sedih.

"Hei.. Kamu gak apa-apa?" Tanya Jin. Jisoo tampak kaget karena keberadaan Jin yang tiba-tiba mengelus punggungnya, kemudian tersenyum dan menggeleng.

"Gak apa-apa. Maaf ya, kamu jadi kebangun gara-gara aku," Sahut Jisoo sambil menghela napas. Jin melotot, istrinya ini masih saja memikirkan orang lain ketika dia sendiri sedang sakit dan tidak enak badan.

"Udah tugas aku sebagai suami buat nemenin kamu ketika lagi susah. Kamu kenapa? Aku bawa ke dokter sekarang!" Jin panik, namun sebuah tangan menahan pria itu.

"Aku seriusan gak apa-apa, oke? Ayo tidur lagi, aku udah selesai muntahnya kok." Kata wanita itu.

Jin menggeleng, bersikeras membawa wanita itu ke dokter.

Jisoo terkekeh. "Apa yang aku hadepin itu, gak ngeharusin aku buat ke dokter kok. Besok aja kita ke dokternya,"

Jin mengernyit, "Emang kamu kenapa? Kamu udah tau kamu kenapa? Kenapa gak bilang?"

Jisoo memegang kepalanya pusing, Jin langsung panik lagi. Astaga, tipikal Kim Seokjin sekali!

"Aku gak tau aku kenapa, tapi dari gejalanya aku bisa tau sendiri sih kayaknya. Coba ambil barang di laci lemariku. Ada di plastik barangnya, ambil aja sama plastiknya," Kata Jisoo.

Jin hanya menuruti perkataan Jisoo. Tidak ingin berdebat, dirinya penasaran juga apa yang terjadi dengan Jisoo.

"Nih," Kata Jin. Jisoo tersenyum lebar, kemudian mengambil testpack dari dalam plastik tersebut.

Tunggu.. Testpack?!

"H-Hah..." Jin menganga. Jisoo terkekeh kemudian mendorong pria itu keluar kamar mandi. "Kayaknya, ya. Nanti aku kasih tau kamu hasilnya. Udah sana!" Seru Jisoo, mendorong Jin keluar kamar mandi.

Sehabis pintu ditutup oleh Jisoo, Jin masih saja mematung di depan kamar mandi. Istrinya hamil?! Kalau memang Jisoo hamil, itu adalah hadiah kedua Jin dari dunia yang paling sempurna. Nomor satunya adalah kehadiran Jisoo dan keluarganya juga Bangtan, btw.

Menahan tangis karena bahagia, Jin terduduk di tempat tidur. Menunggu hasil testpack itu lama, kata Taehyung begitu. Soalnya waktu kemarin Irene positif hamil kata Taehyung begini, "Nunggunya lama banget. Gak pengertian testpacknya, udah tau gue deg-degan!"

.. Yaudah terserah Taehyung aja :)

Pria itu menunggu kurang lebih sepuluh menit, namun Jisoo belum keluar juga. Jadi dengan cepat Jin mengetuk pintu, "Jisoo? Udah selesai belum?"

Mendengar tak ada suara yang menyahut, Jin kembali mengetuk pintu. Pria itu berujung khawatir karena tak ada suara yang menjawab, akhirnya Jin mau mendobrak pintu kamar mandi tapi Jisoo sudah lebih dulu membukanya.

"Jin.." Ucapnya. Pria itu mengangkat alis, menunggu jawaban Jisoo.

"Aku hamil!"

Detik itu juga Jin menangis bahagia sambil memeluk wanitanya.

sooyaa__ : positive! 🤰🏼 @seokjin 🖤❤️💭✉️                                                            💾Liked by jennierubyjane, hi_sseulgi, seokjin, yerimiese, and 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sooyaa__ : positive! 🤰🏼 @seokjin 🖤
❤️💭✉️                                                            💾
Liked by jennierubyjane, hi_sseulgi, seokjin, yerimiese, and 6.213.012 others.
View all comments
jennierubyjane DEMI APA?! KITA HARUS MAKAN MAKAN I'M SO HAPPY FOR YOU!
| sooyaa__ ayo lah
yerimiese adjeennenendndn hamil!!!! selamat!!!!! aaah seneng banget!!!!
| sooyaa__ makasihh 😋
parkjimin dihh si jelek hamil
| sooyaa__ astaga emang bajingan park jimin
seokjin aku manusia paling bahagia di dunia. 💛
| sooyaa__ sa ae
taehyung balada @seokjin siap siap stress nih ngurusin bumil
| sooyaa__ HAHAHA @renebaebae suami lu nih berpengalaman
| renebaebae emang dasar
xxigdrgn lu edit kan soo ini, ngaku lah
| sooyaa__ kurang ajar.
roses_are_rosie langsung trending #JisooHamil sama #JisooJinKids dimana mana, congrats banget ayo makan
| sooyaa__ lu mah emang doyan makan aja

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang