eight

2.9K 219 3
                                    

"Jadi Jin oppa masih ngejauhin lo? Buset, gak kelamaan apa?" Rosé menanggapi ocehan Jisoo soal Jin yang masih menjauhinya.

"Masih! Gak jelas banget sumpah, orang gue gak salah apa-apa. Ketemu aja terakhir kali perasaan masih baik-baik aja, tuh. Tapi gak tau deh, anaknya tiba-tiba ngejauhin gue," Sahut Jisoo.

"Gak mau nanya langsung ke-dianya aja? Siapa tau bisa diselesain." Ucap Rose. Jisoo langsung membulatkan matanya. "Enggak, lah! Gue keliatan ngarep banget kalau nanya sama dia kenapa dia ngejauhin gue." Sahut Jisoo.

"Yaudah, serah lo aja unnie. Tapi menurut gue, lo harus nanya, biar masalahnya clear." Rose menaruh sisir-nya dan merapikan rambutnya, lalu duduk di-sebelah Jisoo yang sedang menyeruput latte.

Jisoo tampak diam— sepertinya memikirkan perkataan Rose.

Masa iya gue harus bilang duluan, gue disangkanya ngarep banget dong sama dia! Tapi... -jisoo 2k18

                           ♡ ♡ ♡

Jangankan Jisoo, Jin juga sakit hati disini. Siapa yang tidak? Ia menjauhi wanita yang ia sayangi.

"Hyung,"
Sebuah tepukan di-pundak dan suara yang terdengar familiar di-telinga Jin.

Itu adalah Min Yoongi. Oh, dia lebih dikenal dengan nama Suga.

"Mwo?" Tanya Jin. "Masih ngejauhin Jisoo?" Tanya Suga balik sambil duduk di-sebelah pria yang lebih tinggi darinya itu.

"Iya, masih." Nada sedih terdengar di-suara milik Jin. "Gini ya, Jennie udah bilang ke-gue semuanya. Hyung tau apa? Dia bilang ke-gue kalau Jisoo gak pacaran sama Jinyoung dan masih suka sama lo. Plus, Jisoo juga bingung kenapa lo masih ngejauhin dia, tau gak?" Ucap Suga panjang lebar.

Suga itu memang dingin dan cuek. Tapi kalau ini menyangkut member BTS yang dia anggap sebagai kakak dan adik sendiri, ini tidak bisa dia biarkan.

Hatinya juga sakit melihat Jin yang seperti itu. (Eaaaa.)

"Beneran? Lah anjir gue dong yang salah paham!" Jin bangkit dari duduknya karena kaget. Suga memutar bola matanya malas. "Udah sana baikan. Ngapain kek gitu." Ucap Suga dan mengambil handphone-nya.

"Baik dikit, eh malah cuek lagi." Jin pergi dari kamar sambil mengambil coat-nya karena sekarang masih agak dingin— padahal sudah mau mulai musim semi.

                              ♡♡♡

Jin pergi asal— tidak tahu mau kemana. Ia memutuskan untuk pergi ke-café. Bukan cafe biasa, tapi cafe yang sering ia kunjungi jaman pacaran sama Jisoo.

Eh, Jin-nya baper lagi kan.

"Lho?" Gumam Jin pelan, karena baru saja saat ia melirik meja yang biasa ia duduki bersama Jisoo sudah diduduki seorang wanita yang tampak asyik meminum kopi sambil memainkan handphone-nya.

Tapi tunggu, itu kan Jisoo!

Jisoo melirik kearah cafe sebelum pandangannya terhenti pada satu lelaki yang juga meliriknya lalu berjalan dengan canggung.

"Kim Seokjin? Itu barusan Jin oppa, kan?" Gumam Jisoo.

                              •••
hellaaaw!
akhirnya melanjutkan cerita tijel ini wkwkwk.
aku putus asa dengan ide di-cerita ini gais, untung nemu ide HAHAHAHA.
udah kali ya? gitu dong gamau ngomong apa-apa lagi nih wkwk.

oh iya, vomment! itu membantu banget supaya aku semangat dan lanjutin cerita wkwkwk.

nah yaudah ye, bye. ga vomment mandul lo semua HAHA :3

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang