five

3.6K 253 5
                                    

{play multi-media please!}
"Aduhh, sumpah pintu-nya susah banget didobrak-nya~" Keluh Jin. Jisoo yang dari tadi ngeliatin langsung pasang muka sok kuat.

"Yaudah nyantai aja, nanti juga palingan mereka dateng ngebukain kita." Ucap Jisoo. Jin tiba-tiba senyum.

"Bilang aja napa lo mau kekunci bareng gue disini," Ucap Jin.

[ Jisoo's Pov ]
DEG!
Jantung gua woi.
Mau copot rasanya :(

"Eh? G-gue? Eum..."

Gue bingung harus ngomong apaan. Jin terkekeh. Apaan sih? Gak jelas :')

"Canda kok. Tapi keliatannya beneran ya? Itu pipi soalnya merah." Jin menunjuk pipi gue yang udah semerah tomat memakai dagu-nya.

"Ish~" Gue memukul bahu-nya pelan. Bahu-nya masih sama. Masih besar dan enak buat dijadiin tempat senderan.

Tapi apa boleh buat? Im not his girlfriend anymore.

Ceklek.
"Gimana? Udah puas ngobrol barengnya belum nih?" Namjoon membuka pintu dengan muka tidak bersalah-nya.

[ Jin's Pov ]
Kurang ajar emang si Namjoon. "LIATIN AJA YA LU BELUM AJA GUA SLEDING!" Gue berlari mengejar Namjoon. Padahal, itu mah cuma alesan biar gue bisa pergi tanpa harus dicurigain sama Jisoo.

Aduh, Jisoo :(
Kangen tau, kamu kenapa tega mutusin seorang Kim Seokjin yang ganteng luar binasa ini? :')

                              •••
[ Author's Pov ]
Jisoo langsung berlari keluar; lebih tepatnya mencari membernya yang lain agar mereka bisa langsung bersiap-siap untuk ending stage.

"Lho? Jisoo? Hai!"
Jisoo tahu betul suara siapa itu. Dan yang dilakukan Jisoo setelahnya menengok, dan tersenyum awkward melihat pemilik suara yang tadi memanggilnya.

                             +++
hayooo siapa hayo.
niatnya sih pengen ngedatengin cast lain nih. ada yang bisa tebak yang manggil jisoo siapa?

jangan lupa vomment kalau mau aku lanjutin cerita ini~

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang