"Makasih, udah mau nganterin gue pulang." Jisoo tersenyum manis. Sekarang, ia dan Jin sedang di-depan pintu masuk dorm Blackpink.
"Sama-sama. Nyantai aja, kali Dulu kan sering," Ucap Jin sambil mengelus rambut Jisoo.
'Si anjing, baper gue kan!' Batin Jisoo. "Gue— masuk dulu. Lo pulang, gih, istirahat. Pasti capek." Ucap Jisoo sambil tersenyum manis.
Jin mengangguk, tersenyum tipis dan melambaikan tangan-nya. Terakhir, pria itu mengecup kening Jisoo dan segera masuk ke-dalam mobil.
Jisoo terdiam disana, membeku. Namun ketika Jin berteriak menyuruhnya masuk dari dalam mobil, Jisoo sadar dan berjalan ke-dormnya.
"Sial, kayak gini caranya gue mah malah makin cinta sama itu manusia!" Gumam Jisoo.
♡ ♡ ♡
"Heh, pulang malem lo hari ini. Abis ngapain? Pulang juga gak bareng kita, kata Jimin ada urusan." Suga melirik Jin— yang satu kamar dengan-nya dengan tatapan curiga.
"Hehe, iya tadi ada urusan sedikit." Sahut Jin, melempar jaket-nya asal dan segera mencuci muka-nya.
"Jorok, gak mandi." Ucap Suga, menutup novel yang ia baca dan memasukkan-nya ke-rak buku. "Bawel lo ah, upil anoa." Jin mengeringkan muka-nya dengan handuk dan menidurkan badan-nya di-kasur miliknya.
"Serius, tadi ngapain?" Tanya Suga, penasaran. Tak biasanya, kan, Jin pulang telat. Pria itu biasanya sampai di-rumah duluan.
"Nganterin calon pacar pulang." Sahut Jin sambil tersenyum tipis mengingat muka Jisoo. "Jisoo?" Tanya Suga sambil ikut tersenyum, ikut senang.
Jin mengangguk. "Tadi dia lucu banget, tau." Ucap Jin. "Alah, lucuan Jennie." Tanggap Suga sambil mengambil handphone-nya.
"Dasar bucin." Ejek Jin dan keluar dari kamar— duh, perutnya keroncongan minta snack.
Di-meja makan ia bertemu dengan Jimin, Taehyung, Jungkook, dan Hoseok yang sedang main UNO.
"Cie yang abis ngedate. Muka-nya seneng banget kayak dapet diskon anjir." Goda Jimin sambil terkekeh. Yang lain hanya ikut tertawa bersama.
"Alah, diem lo pada!" Seru Jin, mengambil roti dan memakan-nya. Entah itu roti siapa, yang penting kenyang.
"EH ANJING ROTI GUE ITU LO MAKAN!" Hoseok berseru, memukul pundak Jin sebelum Jin berlari ke-kamarnya dan Suga lalu mengunci-nya.
♡ ♡ ♡
double update for y'all yang udah ngesupport wkwk :)
maaf tapi updatenya malem-malem. sekarang jam satu, euy.
anyways, kalo emang kalian mau aku sering-sering double update jangan lupa vomment yaa! SANGAT dibutuhkan deh vomment kalian ehehe.
eh, tapi serius.
jadi vomment yaa!udah dulu ye wkwk.
pai pai! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanficMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...