"Dadah, besok kita ketemu ya."
Jisoo mengulum senyum, lalu mengangguk. "Iya. Aku masuk duluan." Ucap Jisoo sambil membuka pintu dorm-nya.
Perasaan senang tak bisa dipungkiri oleh keduanya. Iya, senang karena sudah menjadi couple lagi. Ingat kan, kejadian dimana Jisoo ditembak oleh Jin?
"Oh jadi udah balikan," Jennie yang sedari tadi menguping bersama Rose dan Lisa tersenyum saat Jisoo sudah membuka pintu dorm.
"Hehehe, iya nih.." Jisoo menguncir rambut-nya untuk bersiap-siap mencuci wajah-nya. "Terus Mina gimana?" Tanya Rose.
Jisoo memberhentikan langkah-nya sebentar, lalu lanjut lagi berjalan ke-kamar mandi. "Gak tau deh, udah gak pernah ngeliat lagi gue. Bobby sih kata-nya lagi berusaha hentiin dia, gak tau deh jadi-nya gimana." Sahut wanita itu.
Ketiga sahabat Jisoo itupun mengangguk mengerti.
📍 Music Bank, 12.32.
Hari ini adalah hari dimana Blackpink akan menampilkan Kill This Love, lagu baru Blackpink yang sudah sangat populer dimana-mana. Sayangnya hari ini, Blackpink harus melakukan pre-recording yaitu rekaman performance sebelum waktu tayang-nya di-karenakan Blackpink akan pergi ke-Los Angeles.
Bersamaan dengan itu juga, TWICE akan melakukan pre-recording. Jisoo takut sekaligus deg-degan setengah mati— gadis itu akhirnya akan bertemu dengan Mina lagi setelah sekian lama.
"Hai." Jisoo menoleh, lalu mata-nya membulat mendapati Mina yang sedang tersenyum di-belakangnya. Senyuman tulus— wanita itu tidak pernah melihat Mina tersenyum setulus itu.
"I-Iya." Sahut Jisoo singkat. Wanita itu tidak tahu harus tersenyum atau malah menatap sinis Mina. "Gue minta maaf karena udah mau ngehancurin hubungan lo sama Jin. Gue sadar, kalau apa yang gue lakuin salah." Kata Mina.
Jisoo mengernyit. Wanita itu menaikkan alis-nya, "Ini tipuan atau gimana?" Tanya Jisoo yang dibalas oleh tawaan Mina. "Santai aja, ini asli kok. Selama ada niatan buat ngehancurin hubungan lo— gue sadar kalau justru gue suka sama Bobby," Kata Mina.
"Dan sekarang.. Gue sama Bobby pacaran. So, gue beneran gak ada lagi niatan nyakitin lo atau ngerusak hubungan lo." Sambung Mina. Jisoo melotot kaget— wanita itu sama sekali tidak menyangka kalau Mina dan Bobby akan berakhir sebagai pasangan.
Namun dengan senyuman manis, Jisoo berucap. "Selamat ya, Mina."
Setelah menepuk bahu Jisoo, Mina berjalan menuju ruang tunggu TWICE. Jisoo terkekeh kecil— masih tidak menyangka kalau wanita yang mengejar Jin sampai terlihat seperti orang sinting dan mantan-nya yang mengejarnya layaknya orang menyebalkan akan berpacaran.
🍰
GAIS MAAF BANGET AING JARANG UPDATE. SUMPAH HUHUHU..
EH BENTAR LAGI END LHO! JANGAN LUPA VOMMENT YA, AKU BAKAL FAST UPDATE MULAI DARI SEKARANG HEHEHE MAAF BANGET :(
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanficMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...