seven

3.1K 218 10
                                    

Ini sudah minggu keempat Jin ngejauhin Jisoo. Iya, abis konsultasi ke-Namjoon soal Jisoo sama Jinyoung, akhirnya Jin ngikutin saran Namjoon buat ngejauhin Jisoo.

Setiap Jisoo yang notabenenya ngecoba lebih deket sama Jin sambil senyum, Jin malah ngeliatin cengo terus pergi ngajak Jimin yang lagi makan jalan-jalan.

"EH APAAN NIH GUE LAGI MAKAN HYUNG LAPER SERIUSAN!" Begitulah teriakan Jimin pas ditarik paksa sama Jin.

Jisoo jadi bingung sendiri. Apa Jin udah punya pacar sampe-sampe ngejauhin Jisoo segitunya?

•••
[ Jisoo's Pov ]
Kayaknya bener nih si Jin udah punya pacar. Lah anjir dia ngejauhin gue ampe gitu banget woi, perasaan terakhir kali dia bilang dia kangen sama gue.

Hehe Jisoo juga kangen kok.

Eh tapi seriusan, pertama pas gue nyapa dia buat nanya dimana Jennie dia malah cuma senyum kikuk gitu terus pergi.

Kedua, pas gue panggil dia buat ngecoba lebih deket sama dia, si Jin malah narik Jimin yang kasian banget lagi makan tteokbeokki ditarik.

Ketiga, kejadian tadi pagi di-ISAC. Dia malah ngeacuhin gue pas gue nanya dia ngeliat Rose atau enggak soalnya tadi Rose jalan bareng Namjoon.

"Kayaknya bener deh unnie, Jin oppa ngejauhin unnie!" Lisa yang mendengarkan curhatan gue berseru disambut anggukan member lain.

"Tapi kenapa? Salah gue apaan? Perasaan gue gak kenapa-napa deh," Ucap gue. "Yaaa, mungkin bisa aja dia udah punya pacar. Siapa tau gitu kan," Sahut Jennie.

"Bisa juga Jin oppa salah paham." Rose yang dari tadi diem jawab juga akhirnya. "Tapi salah paham ngapain oon? Gue gak ngapa-ngapain!" Elak gue.

Bener kan? Perasaan gue gak ngapa-ngapain didepan dia. Terakhir kali gue ketemu dia itu, kan, pas dikunciin berdua.

Sisanya paling ketemu gak sengaja doang, plus dia ngejauhin gue pas gue mau nanya atau ngobrol.

Kim Seokjin, lo kenapa jauhin gue sih?

                              •••
[ Author's Pov ]
"Abis ngejauhin Jisoo? Mukanya pucet banget kayak abis ngeliat setan." Suga terkekeh kecil melihat Jin yang masuk ke-ruang tunggu mereka di-ISAC.

Jin menghiraukan perkataan Suga, lalu dengan segera ia duduk di-sebelah Jungkook.

"Emang kenapa, sih, pake ngejauhin Jisoo segala? Kok kayaknya dia salah banget dijauhin segala," Ucap Jimin.

"Kayaknya Jisoo udah punya pacar, deh. Soalnya waktu gue gak sengaja jalan ngelewatin dia, si Jinyoung lagi nyubitin pipi Jisoo terus ketawa. Abis itu Jisoo langsung merah gitu pipinya. Makanya daripada timbul masalah sama Jinyoung, mending gue ngejauh aja, deh." Sahut Jin menjelaskan panjang lebar.

"Apalagi kan Jin hyung deket sama Jinyoung." Tambah Namjoon. Semua member hanya diam mendengarkan.

                             +++
hey guys! aku update lagi soalnya gatau kenapa semangat aja karena ada yang vomment di-chapter lalu. nah makanya, vomment ya!

vomment itu penting banget bagi aku buat ngelanjutin cerita tau ga sih? sekalinya ada vomment aja, aku jadi SEMANGAT banget buat ngelanjutin cerita dan yaaa happy aja gituu jadinya ㅋㅋ jadi plis yaa vomment, lagian masa kalian gamau ngehargain orang yang udah cape-cape cari ide+nulis cerita ini sih?

btw gimana chapter kali ini? comment yaa!

udah kali ya? segitu dulu aja HAHAHA cape tangan acu :' 

pai pai! 💛

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang