fourteen

2.1K 173 7
                                    

"Lo jadi nge-MC sama Mina?" Tanya Jimin sambil menyeruput kopi-nya. Jin menoleh lalu mengangguk.

"Yaiyalah, bego! Kan urusan kerja," Sahut Jin. Jimin mengangguk, lantas berbicara, "Lo hati-hati aja, ya. Soalnya temen gue, si Jaebum, mantannya Mina. Katanya dia modus sama banyak orang pas pacaran sama Jaebum."

Jin mengernyit, lalu mengangguk. "Pasti. Bentar lagi kan, gue balikan sama Jisoo. Gue jamin." Ucap Jin.

Jimin hanya memasang wajah ingin muntah lalu berjalan menuju televisi dengan popcorn manis yang baru saja dia buat dan bergabung dengan Jungkook dan Hoseok.

Tapi kalau emang bener Mina kayak gitu, Jin harus beneran hati-hati.

♡ ♡ ♡

"Para MC, silahkan jalan menuju waiting room!" Suara dari speaker membuat Jin yang sedang tiduran di-sofa ruang tunggu BTS melotot lalu berjalan menuju ruang tunggu khusus MC.

"Dia pergi tanpa ngomong apa-apa? Wow." Komentar Namjoon lalu meminum air putihnya.

Di-depan pintu masuk, Jin bertemu dengan Mina lagi. "Eh? Halo oppa!" Serunya dengan wajah berbinar. Jin tersenyum tipis.

"Iya, halo." Sahutnya lalu berjalan duluan memasuki ruang tunggu. Jin menghempaskan tubuh-nya di-sofa, begitu juga dengan Mina.

MC-nya hari ini adalah Chanyeol, Mina, dan juga Jin. Jin, sih, berteman dekat dengan Chanyeol.

Kalau Mina... Baru aja kemaren.

"Jin, ini bajunya pake dulu!" Seru Chanyeol dari ruang ganti baju. Jin mengangguk sambil mengambil baju yang dilempar Chanyeol dari ruang ganti.

27 menit kemudian.

"Oppa, ganteng juga ya hehe."

Jin tersenyum tipis mendengar omongan Mina. Dalem hati dia ngebatin, 'Apaansi bocah?'

"Itu dibilang cogan, lho. Bersyukur oi haha, lo gak nyaut ucapannya Mina, tuh?" Tanya Chanyeol. Maksudnya bercanda.

Jin menggeleng. "Gue udah suka sama cewek, tau. Dia cantik banget, kayak malaikat." Ucap Jin.

Mina membulatkan matanya sempurna. "S-siapa?"

"Kim Jisoo."

"Lho? Bukannya Mina juga cantik?" Tanya Chanyeol berusaha mencari topik agar tidak awkward.

"Cantik, sih. Tapi cantikan Jisoo. Gue lagian ngeliat cewek dari hatinya, kali. Yah, tampang juga sih, tapi dikit. Dan yang bikin gue ngerasain cinta itu cuma sama Jisoo," Jelas Jin lalu keluar.

'Jadi kangen Jisoo, samperin ah.' Batin pria itu.

♡ ♡ ♡

hellooo gengs.
thankyou for supporting this story, im so honored.

btw, aku cuma mau ngucapin selamat puasa yaa! wuih aku seneng banget karena masuk bulan ramadhan, alhamdulillah, ㅋㅋㅋ. maaf gengs telat ngucapinnya, gue baru inget masa HAHAHA.

segitu dulu yaa curhatan aku, babai!

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang