(play mulmed yee.)
Jin berjalan kearah Music Bank. Dia dipanggil ke-Music Bank buat jadi MC secara tiba-tiba.
"Lho, Jin oppa?" Mina yang sedang berjalan bersama Tzuyu langsung berlari kearah Jin antusias, sementara Tzuyu memilih untuk diam dan melihat dari jauh.
"Eh, iya." Dalem hati Jin merutuk, kenapa dirinya harus bertemu dengan Mina disaat seperti ini.
Jin malas setengah mampus, jujur.
Mina tersenyum antusias. "Oppa ngapain kesini?" Tanya gadis itu. Jin balas tersenyum, "Buat jadi MC katanya. Gak tau, gue juga kurang ngerti." Sahut Jin.
Mina mengangguk mengerti. "Mau pergi gak abis ini?" Tanya Mina. Jin menggeleng menolak.
"Gak ah, mau istirahat aja dirumah. Capek, abis dari Jepang." Ucap Jin. Mina menampakkan wajah kecewanya lalu mengangguk— berusaha mengerti.
"Ish. Yaudah." Sahut Mina lalu tersenyum dipaksakan. Wanita itu lalu menarik Tzuyu. Jin mengangkat bahu tidak peduli.
Kalau ditanya siapa wanita yang melintas di-otaknya, pria itu pasti akan menjawab ibunya dan juga Jisoo.
Ah, apa kabar wanita itu? Kenapa wanita itu menjauh?
Jin menghela napasnya. Sehabis dia berurusan soal MC dan segalanya, ia keluar gedung tinggi dan besar itu.
Tidak ada siapa-siapa, karena Music Bank sudah selesai. Eh, ada deng. Satu wanita, sedang menggerutu sendiri pada handphone-nya.
Jin terkekeh, wanita itu tampak imut. Kayaknya sih idol, karena postur tubuh-nya sungguh bagus.
Wanita itu menoleh. "Jisoo?" Gumam Jin. Jisoo— wanita itu, langsung melotot dan kembali menatap jalanan.
Dengan segera, Jin berjalan kearah Jisoo.
[ Jisoo's Pov ]
Mati gue,
Mampus gue!Duuuuh, si Jin nyamperin lagi! Siap-siap ambyar ini mah gue :(
"Hai, ndut." Sapa dia. Anjir, dia pake nama sayang gue pas masih pacaran. Gue memukul bahunya.
"Yeu, sialan ya." Gue ketawa. Duh, udahlah, gue udah gak bisa nahan diri buat gak deketan sama yang namanya Kim Seokjin.
Jin tersenyum. Senyuman mematikan.
"K-Kenapa lo?" Tanya gue. Jin terkekeh. "Kok lo belum pulang? Yang lain kemana?" Tanya Jin.
Jawab jujur aja lah ya. Gue boong mulu sama Jin. Kasian dia, kasian gue juga nambah dosa.
"Pada ninggalin, soalnya gue ada meeting soal nge-MC dulu tadi. Katanya bakal dijemput lagi, tapi tiba-tiba gak bisa." Jelas gue. Jin mengangguk.
"Gue bawa mobil, gue anter aja Soo." Kata Jin sambil tersenyum tipis. Gue tersenyum tipis, lalu mengangguk.
Yeu masa rezeki mau gue tolak? :D
Author's Pov
Akhirnya berakhirlah Jin dan Jisoo disini. Di-tempat parkiran, dimana mobil lamborghini milik pria bermarga Kim itu berada."Naik, ndut." Kata Jin, sangat tepat sasaran untuk membuat Jisoo merona. Jin tertawa dalam diam melihat pipi wanita pujaan-nya memerah.
"Soo, lo kenapa jauhin gue, sih? Jujur aja deh. Gue gak tahan dijauhin sama lo." Ucap Jin.
Jisoo merona, lagi.
"E-Enggak, siapa yang bilang gue ngejauhin lo?" Jisoo panik. Beuh, terbongkarlah sudah.
"Jangan boong, lo gak bisa boong sama gue. Itu muka lo merah, panik banget." Jin menatap Jisoo sekilas, lalu kembali fokus menyetir.
"Mina ngelabrak gue, minta gue buat ngejauhin lo. Gue gak mau nyari masalah, apalagi sama Mina yang jelas-jelas lumayan deket sama Blackpink. Sebelum gue deket lagi sama lo, Mina selalu baik sama gue. Tapi sejak kita deket, Mina ngeselin." Ucap Jisoo.
"Yaudahlah ngaku aja," Batin Jisoo.
Jin tertawa, "Gara-gara itu, toh. Ya ampun Soo, padahal lo tinggal ngomong doang."
"Gue bakal jauhin Mina demi lo." Kata Jin. Damn, berapa kali pipi Jisoo memerah hari ini?
"Gak usah, ntar Mina-nya marah lagi sama gue," Kata Jisoo. Jin ketawa. "Rasanya kalau ngeliat lo deket lagi kayak gini sama gue, enak banget ya." Ucap Jin.
Jisoo mengernyit. "Maksud?"
"Iya— rasanya enak aja gitu. Beban hidup gue lepas semua."
Tau? Jisoo merona abis setelah itu.
{}
hey semuaaaa! akhirnya, aku bisa back. sebenernya ini udah dari lama bikinnya; 15 juli, tapi aku lupa ngerelease. parah ga tu gue lupa sebulan HAHAHAHA.
vomment kalo mau cerita ini dilanjut, tq!
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanficMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...