"Lo kenapa, Min? Muka lo kusut amat," Tegur Nayeon sambil menepuk bahu Mina. Mina tersenyum tipis.
"Enggak, kok."
"Ini bukan masalah soal Jin sunbae, kan? Jujur ya, Min. Kayaknya lo harus berhenti deh. Nanti malah dikira PHO terus berita-nya kesebar sampai artis-artis lain kan malah gawat. Lagian, buat apa sih merjuangin kalo dia-nya merjuangin orang lain?" Nayeon berbicara panjang lebar.
Memang, yang tahu kejadian soal Mina yang cinta dengan Jin hanyalah Nayeon. "Hmm, pengen ngelepasin tapi gak rela." Ucap Mina.
Nayeon hanya menggeleng pasrah. "Sampe berita ini kesebar, gue gak bakal biarin lo tenang, lho, Min. Karena yang keseret bukan cuma lo, tapi member Twice yang lain." Kata Nayeon lalu beranjak pergi.
Mina menghela napas.
"Itu air-nya udah kepenuhan," Ucapan seseorang membuat Mina yang memang sedang mengambil air putih langsung mengambil air minum-nya.
"Eh? Jin oppa?" Mina menaikkan alis-nya, perasaan-nya sekarang sungguh senang.
"Iya, hehehe. Lain kali itu diliat ya kalau mau ngambil minum," Ucap Jin lalu menepuk bahu Mina. Yang ditepuk bahu-nya tersenyum malu.
"Well, lumayan. Gue jadi ngerasa lebih deket sama Jin oppa." Batin Mina.
"Lho? Jin oppa?"
Tunggu, itu bukan suara Mina.
Suara Mina tidak se-husky itu.Tapi—
"Jisoo!" Jin tersenyum lebar dan langsung memeluk tubuh kecil wanita itu. Mina membulatkan mata melihatnya, apalagi melihat Jisoo yang tertawa lepas dan membalas pelukan pria yang jauh lebih tinggi dari mereka berdua itu."Halo, Mina!" Seru Jisoo seramah mungkin. Setahu Jisoo, ia berteman baik dengan Nayeon dan Sana, tapi tidak dengan Mina.
Hanya merasa ada aura tidak enak dari Mina.
Mina tersenyum tipis, "Hai." Sahutnya, lalu beranjak pergi. Kalau bukan karena ada Jin disitu, Mina mana mau menyapa balik Jisoo?
"Lo gue cariin, juga! KakaoTalk gue cuma di-read doang," Protes Jin. Jisoo tertawa. "Maaf, elah. Tadi itu handphone gue mati." Jelas Jisoo.
Jin mengangguk, sementara masih ada iris coklat milik Mina yang memandang tidak suka sebelum masuk ke-ruang tunggunya.
♥️♥️♥️
holaaaaa kaliaaan!
aku fast update nih, cia.
gila, aku nulis cerita ini jam satu oi!yah, setengahnya, sih.
maaf masih agak pendek, aku emang gaada ide :')semoga kalian tetep suka deh. next part bakal aku panjangin, tapi ga janji ya :) semoga aja bisa aku panjangin walaupun updatenya kayaknya bakal agak lama.
ga selama satu bulan kayak kemaren-kemaren kok gengs, aku sebenernya juga gamau ninggalin story ini lama.
tapi...
ada new stories juga yang aku buat! jadi stay tune aja ;) ada yang bangvelvet tapi, semoga kalian masih tetep baca dan support yaaaa.
aku percaya kalian ngehargain story aku semua, semoga aja beneran kayak gitu hehehe.
tapi aku masih gatau publish kapan, sih ^__^
L A B I L.
segitu dulu yaaa, goodbyeee!
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
Fiksi PenggemarMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...