Empat minggu setelah Jisoo menjauhi Jin. Keadaan bagi Jisoo membaik, wanita cantik itu tidak lagi di-labrak oleh Mina. Tapi ya, namanya juga perasaan, dalem hati dia kangen banget sama yang namanya Kim Seokjin.
Jisoo cuma bisa ngeliat Jin ketawa dari jauh— itupun juga sekarang agak sedikit jarang.
Jin apalagi. Pria itu kangen banget sama yang namanya Kim Jisoo, wanita yang berhasil ngebuat hidupnya lebih berwarna.
Seminggu yang lalu, rencana-nya Mina berhasil. Mina berhasil pergi ke-timezone bareng Jin.
Dan sialnya, Jin boyfriend material banget disana, jadi Mina malah makin sayang dan makin gak mau ngelepasin Jin.
🌼🌼🌼
"Jisoo unnieeeeee," Lisa masuk ke-kamar Jisoo dan memeluk wanita itu sambil ikut tiduran di-kasurnya.
Sekarang mereka lagi di-dorm, btw.
Jisoo yang tadinya fokus main game langsung nengok kearah Lisa, dan kembali fokus ke-gamenya.
"Nape?" Tanya Jisoo. Lisa tersenyum tipis. "Temenin gue ke-pet shop, dong! Mau beli makanan-nya Leo, gue gak mau sendirian lagii huhu banyak banget orang-orangnya!" Sahut Lisa.
Jisoo menghela napas, tapi kemudian mengangguk. Kebetulan makanan Dalgom juga menipis. Harus ia beli secepatnya.
"Yes! Gue tunggu diluar yaa!" Lisa langsung keluar setengah berlari, sementara Jisoo memakai bajunya dulu.
"Maaf ya Lis gak bisa nemenin, sumpah gue pengen banget tapi aing juga ada acara," Jennie menatap Lisa dengan tatapan bersalah.
Lisa menggeleng, "Yaelah nyantai napa beb!"
Jennie tersenyum dan mengangguk. Rose tidur di-kamarnya, dari kemaren dia kurang tidur soalnya dia latihan mulu.
Jisoo dan Lisa naik van mereka dengan sang manager. Karena pet shop-nya deket, dalam 7 menit— Jisoo dan Lisa langsung nyampe.
"Gue tunggu sini, kalian buruan aja. Kalo keadaannya memburuk, cari tempat aman terus telpon gue." Kata manager mereka.
Jisoo tersenyum tipis lalu mengangguk dan langsung menarik tangan Lisa kearah pet shop.
Kebetulan toko itu lagi gak rame. Cuma ada Jisoo, Lisa, sama dua orang cowok. Yang satu lagi main handphone, yang satu lagi nyari sesuatu.
Makanan, kayaknya.
Tapi kok kayak kenal ya postur tubuh-nya?
"Unnie, itu bukannya Jimin oppa sama Jin oppa? Mati lo ketemu sama dia disini." Bisik Lisa.
Tuh kan bener, apa Jisoo bilang.
"Pantesan mirip. Ayo cepetan Lis! Duuuuh mana makanan-nya Dalgom di-tempat yang lagi ada Jin-nya lagi!" Jisoo panik.
Lisa menatap Jisoo, "Gapapa, lo jalan aja ke-dia. Tunjukkin kalau lo ceritanya gak ngejauhin Jin." Ucap Lisa.
Jisoo memasang muka panik dan sedihnya, tapi kemudian berjalan kearah Jin.
Jin yang merasa ada orang di-sebelahnya langsung nengok, terus langsung masang muka cengo.
Jimin yang asyik chat sama Seulgi juga langsung cengo. "Eh anjing, ngapain lo disini Soo?" Jimin yang emang deket sama Jisoo nepuk bahunya sambil tersenyum.
Jisoo natep Jimin. "Beli makanan Dalgom, Jim. Nemenin Lisa juga, jadi sekalian aja." Sahut Jisoo sebaik mungkin.
"Soo, lo ngejauhin gue ya?" Tanya Jin. "Lah bego, ngapain coba? Gak ada yang lebih penting gitu?" Sahut Jisoo.
Jin cengo.
Jisoo-nya berubah. Menjadi wanita yang sedikit lebih cuek ke-dirinya. Padahal dulu pengen-nya nempel mulu.
Jisoo tersenyum manis kearah Jimin dan Jin sebelum melambai pergi karena sudah mendapatkan apa yang ia cari.
"Maaf, Jin. Maaf." Gumam Jisoo dan langsung berjalan pergi.
🍀🍀🍀
bentar lagi balik sekolah?
antara gaseneng dan seneng sih kalo aing mah :")btw part ini gimana? pEGEL GUA HUEEE :(
elu semua ga vomment, ini cerita kaga lanjut. ghostie juga banyak, follow sekalian napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanfictionMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...