bonus chapter

1.9K 113 21
                                    

Pasangan fenomenal Jin & Jisoo akan bercerai.

Jin dan Jisoo dikabarkan sedang dalam proses bercerai!

8 bulan menikah, pasangan Kim akan bercerai?

Sedang menunggu konfirmasi dari dua pihak agensi, Jisoo dan
Jin cerai?

Pasangan ternama Kim Seokjin dari BTS dan Kim Jisoo dari BLACKPINK akan segera cerai?

Jin dan Jisoo, cerai?

🦚

"Ck." Decakan itu terdengar. Jisoo yang sedang memasak tersenyum, wanita itu langsung mematikan kompor dan menuju ke-sumber suara, ruang keluarga— atau.. ya, bisa di-bilang sofa.

"Kenapa, sih?" Tanya Jisoo sambil melingkarkan tangan-nya ke-leher sang sumber suara dari belakang. "Liat, nih, berita. Mana mungkin aku sama kamu cerai? Gak ngeliat kamu sejam aja aku udah kangen," Kata Jin dengan nada manja. Sambil memberi handphone-nya kepada Jisoo, pria itu cemberut.

Jisoo membaca berita-berita itu sebelum kemudian malah tertawa kencang. Jin mengernyit, "Ish, kok malah ketawa?"

Jisoo berusaha menahan tawa-nya. "Yaa lucu aja. Abis kamu sama aku bener-bener gak ada berantem sama sekali— kan ngakak aja gitu, mereka ini tau darimana, sih?"

Jin menimpal, "Makanya."

"Kamu post foto kek, di-Instagram kamuuu! Aku kan, mau ngasih tau orang-orang kalau kamu masih punya suami. Nanti Bobby malah kesenengan.."

Jisoo melotot, "Gila ya? Gak boleh gitu, ah! Mina-nya lagi hamil tiga bulan malah kamu suudzon."

Jin terkekeh. "Yaudah, sih, post aja.." Kata pria itu dengan rengekan. Jisoo menggeleng-geleng tak mengerti, Jin ini sudah bisa dibilang tua namun masih saja seperti anak kecil.

"Iyaa sayang." Pipi Jin merona saat Jisoo menyahut dirinya seperti itu.



" Pipi Jin merona saat Jisoo menyahut dirinya seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sooyaaa__ : 🖤 in love w/ you even after all this month. aku & jin baik-baik aja, kok, guys. gak ada niatan cerai— we're having the time of our lives and didn't want to seem bucin by sharing. tapi tenang aja, kita emang gak ada niatan cerai kok! niatan tetep bersama, selalu ada :) aku sayang bgt sama jin!




"Udah di-post, tuh. Seneng?" Jisoo tersenyum, menatap Jin yang daritadi mencuri pandang ke-handphone wanita itu.

Jin hanya menatap Jisoo lama, sebelum kemudian mengecup kening wanita itu lalu memeluknya. "Kamu tau, kan, aku itu orangnya sensitif banget kalau udah soal kamu?" Merasakan Jisoo yang mengangguk di-dadanya, pria itu melanjutkan perkataan-nya.

"Aku gak suka kalau ada yang bilang kita cerai tanpa bukti jelas. Apalagi itu tentang hubungan kita— aku paling males," Ucap Jin.

Jisoo tersenyum, merenganggkan pelukan mereka berdua sebelum kemudian mengelus rambut Jin pelan.

"I love you,"

"Apaan? I love you more, Jisoo.."

"Hehehehe,"

END.

senang sekali ngepublish ini ke-kalian. hadiah kecil-kecilan karena sudah ttp membaca cerita ini walaupun aku mager sekali update disini. ily all!!!

rewrite the stars | jin x jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang