Brak!
Tubuh kecil milik Jisoo terjatuh ke-lantai. Sekarang, dia lagi di-belakang panggung, bersiap-siap untuk perform."Eh? Unnie!"
Lisa membantu Jisoo berdiri, sementara yang mungkin tidak sengaja menabrak Jisoo hanya diam."Mina?" Lisa tersenyum tipis. Sesuai informasi dari Bambam— sahabatnya dari kecil, Mina adalah orang yang baik, tapi gimana ya? Kegatelan. Heu.
Mina tersenyum malas. "Hati-hati dong kalau jalan." Ucap Mina, namun dengan senyuman-nya. Jisoo menaikkan alis.
"Yang nabrak gue kan lo, gimana sih?" Cicit Jisoo. Lisa yang merasa kalau Jisoo sudah kesal langsung menarik Jisoo kearah belakang panggung.
"Tadi itu kenapa?" Jennie dan Rose yang sedari tadi hanya memerhatikan bertanya. "Itu— si Mina. Gak jelas banget sumpah, dia yang dorong gue, gue yang dimarahin." Omel Jisoo.
Lisa terkekeh. "Sekarang bukan waktunya marah. Ayo unnie, kita perform!" Ajak Lisa lalu berjalan kearah panggung diikuti yang lain.
Sementara Mina menatap tidak suka dari belakang panggung karena ia tak sengaja menatap Jin yang sedang melihat Jisoo dengan tatapan memuja, seolah Jisoo adalah dewi.
...
"Kamu tadi keren banget!" Seru Jin. Jisoo tersenyum manis sebelum selanjutnya mengernyit karena menyadari sesuatu.
"Kamu? Tumbenan banget lo pake aku-kamu." Ucap Jisoo sambil tertawa meremehkan. Jin menggaruk tengkuk-nya yang sebenarnya tidak gatal.
"Hehe, sekali-kali gitu sama calon pacar gak pa-pa, lagi."
Deg!
Muka Jisoo memerah tomat— dan jantung wanita itupun berdetak sangat kencang."Baper lagi, baper lagi. Gini aja terus sampe Jin pindah ke-Wakanda."
♥️♥️♥️
halo semuanya!
wassup wassup nih, heu.
udah lama anjir gue kaga update, maaf yaa, hanya saja istri sahnya jimin ini gaada ide.btw, mohon maaf lahir batin yaa! maaf telat :( aku baru inget buat nyampein selamat idul fitri ke-wattpad, as usual.
maafin cerita ini yang short dan makin gajelas setiap harinya. aku bener-bener gaada ide :(
spoiler alert, there will be a new story coming soon! jadi jangan lupa buat baca kalau udah aku up, ya!
bye semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanfictionMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...