"Kenapa lo, kayak orang stress aja. Mau bunuh diri? Sini gue bantuin, gue dorong dari lantai paling atas BigHit,"
Kata-kata Suga itu justru malah ngebuat Jin lebih galau dan lebih kesel daripada sebelumnya.
"Chat gue di-read doang sama Jisoo! Terus pas Music Bank kemaren, dia kayak gak kenal sama gue! Salah apaan gue?" Keluh Jin.
Jungkook yang lagi ada disitu mengernyit, "Mungkin dia emang lagi males aja kali. Lagian kan lo bukan siapa-siapanya."
Jleb!
Nyesek woi. Bagaikan ditusuk pedang, hati Jin sakit. Ea."Kalau emang gak bisa, sama si Mina aja udah. Dia bucin banget anjir kalo lagi deket-deket sama lo. Udah gue jamin, dia pasti suka banget sama lo." Hoseok tiba-tiba muncul.
"Lo kata gue suka sama Mina?" Jin langsung ngegas. Hoseok cuma nyengir doang. "Udahlah, emang belum jodoh kali." Kata Suga.
"— Siapa tau dia emang pengen ngejauh dulu gitu," Kata Jimin. Jin menghembuskan napas lalu mengangguk.
Di-sisi lain,
Jisoo juga galau, kok. Dia juga kasian ngeliat Jin yang kayaknya pengen banget ngobrol sama dia di-Music Bank kemarin.
"JISOO UNNIE! KESINI DEH CEPETAN!" Seru Lisa yang tampak panik. Jisoo mengernyit lalu berjalan kearah Lisa.
"Nih," Ucap Rose lalu memberikan handphone-nya. Jisoo membulatkan mata-nya lebar.
kimseokjin: congratulation for blackpink's successful comeback. the song is hype and lit.
❤️💭✉️ 💾
Liked by jennierubyjane, minyoongs, lalalalisa_m, roses_are_rosie, and 1m others.
jennierubyjane makasi
minyoongs gas?
parkjimin gas? (2)
roses_are_rosie maaciiiii
fansnyabts aPA INI SAYANG? JELASKAN! TELL MI WAT HEPEN?
minaaaa kok ngucapin?
nayeons sirik amat beb @minaaaa
hitmanbang ....?
kimtaehyung ^ HAHAHAHA MAMPUS"Jin tolol banget! Pasti kita di-hate!" Seru Jisoo kesal. Jennie tersenyum manis. "Bilang aja suruh hapus, unnie. Abis itu kacangin lagi." Ucap Jennie.
Jisoo mengangguk, lalu langsung mengetik pesan agar Jin menghapus foto itu.
"Kayaknya biar di-notice lo sih itu mah. Kan lo lagi ngediemin dia." Ucap Rose. Jisoo hanya mengangguk.
"Tapi gue kangeeeeeeeeeen," Jisoo langsung curhat.
"Sabar. Itu lo gak ngeliat Mina masih nge-comment di-Instagramnya Jin?" Lisa menyahut.
Jisoo menghela napas.
"Semuanya gara-gara Mina, ih." Kata Rose.
🌹🌹🌹
ff ini makin ancur, pusing sudah ini kepala.
oiya btw ada yang interested kaga kalau aing ngebuat ff nct gitu? yang receh terus ngakak ehe.
udah buat sih, tapi aku masi agak ga percaya diri buat ngepublish.
comment aja ya beb. aku bosen bikin ff bts - blackpink mulu. kalo kata mba taeyeon, i need sonething new.
eAAAA PROMOSI.
oke bye, sekian terima gaji😃👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
rewrite the stars | jin x jisoo ✔️
FanficMari kita menulis kembali bintang-bintang. »baku-nonbaku« #4 in #blackpinkinyourarea 03.09.18) #842 in #shortstory (15.09.2018) #542 in #shortstory (18.09.2018) #2 in #blackpinkinyourarea (22.09.2018) #3 in #foreveryoung (25.09.2018) #1 in #foreve...