Tog..tog..tog...
Suara pintu itu mampu membangunkan gadis itu."Iya..iya.. gue bangun" jawab kate dengan suara serak.
"Cepat ya kate mandinya! Gue gak mau gue telat karna lo mandinya yang super lama" kata Angga yang setengah khawatir, takut repotasi nya turun sebagai cowok terkeren di tempat kuliah nya karna ia terlambat.
"Iya bawel" jawab kate kesal karna kakak nya yang bawel kalau masalah sekolah.
"Kateee!!! Cepetan dongggg dah mau telat nii" teriak Angga.
"Iya kak ku sayang... Kate dah selesai kok." Jawab kate asal
"Dah, yok kita berangkat!"
"Ma, kami berangkat dulu ya!" Kata Angga dan Kate sambil mencium punggung tangan mamanya.
Sebentar Angga mengambil mobil nya dari garasi lalu membiarkan Kate masuk mobil. Dan membuat mobil sport itu membelah jalanan. Namun ada yang janggal dari Kate hari ini.
Tumben. Ada yang lain dengannya. Batin Kate
"Kate kok lo diam sih? Tumben." Kata Angga bingung.
"Gue mau berubah kak" jawab Kate polos
"Apa lo bilang?? Lo mau berubah?? Hahaha...." tawa Angga meledak seketika.
"Kok ketawa sih kak?"
"Lucu aja. Soalnya lo bilang mau berubah gue ragu aja gue saranin mending ga usah karna menurut gue lo ga akan bisa berubah hehehe..."
Niat Kate yang ingin berubah jadi menurun. Kate memainkan bibirnya, membiarkan sebentar otaknya berfikir.
"Kate kok dia diam?"
"Gue tiba tiba mikirin mama dan papa" jawab Kate jujur
"Why?" Tanya Angga kepo
"Kate takut kak mama sama papa bakalan pergi" jujur Kate lagi.
"Kok lo mikir gitu?"
"Ga tau"
"Udah jangan mikir kayak gitu lagi mama dan papa ga akan kemana mana" jelas Angga sambil mengusap ngusap punggung adiknya itu. Dan sesekali memperhatikan jalanan.
Kate menjadi tenang mendengar perkataan Angga memang terkadang perasaannya bisa saja berubah tak menentu. Terkadang apa yang ia takutkan dapat menguasai dirinya.
"Kate lo lagi ga mikirin sesuatu kan?" Tanya Angga.
"Ga kok"
Akhirnya mobil itu berhenti pertanda bahwa mereka sudah sampai di sekolah Kate."Daaahhh kak... kate masuk sekolah ya, bye!" Kata kate seraya melemparkan senyum tulus miliknya.
"Nanti kalau dah pulang telefon kakak ya! Biar nanti kakak jemput. Ok!!" Kata abang nya dengan suara setengah kuatir, takut karena adik nya nanti kesasar karna belum tau betul daerah Jakarta.
Karna selama ini adiknya tinggal di Amerika bersama ayah mereka."Iya kakakku sayang nanti Kate telefon. Ok!! Bye!! Pamit Kate sekali lagi.
Kate akhirnya keluar dari mobil sport itu. Sambil tersenyum kearah abang nya yang hendak memajukan mobil itu, akhirnya mobil itu pun hilang dari pandangannya.
Kate memutuskan untuk langsung ke ruang ke Kepala Sekolah karna banyak yang akan ia pelajari disekolah ini termasuk urusan cinta dan bahkan ia akan melihat tentang hidupnya sekolah ini. Banyak orang berfikir bahwa di masa masa SMK / SMA adalah masa yang terindah tapi menurut Kate disitulah masa masa terasulit yang akan dihadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't leave Me
Teen Fiction"Haruskah sepahit ini kenyataan yang harus gue terima?" Ucapnya saat kembali bertemu dengannya. Awalnya semua masih baik baik saja bahkan saat dia datangpun semua masih sama tapi memang lebih indah daripada sebelumnya. Tapi tiba tiba saja semuanya h...