Cinta itu sederhana tapi juga bisa sangat rumit tergantung bagaimana kita menyikapinya ~ Adri
Trimakasih ya mau mampir untuk baca part ini.😁😁
Jangan lupa ngevote ya teman teman, kalau ada kalimat yang kurang tepat, coment aja!Aku mencintai mu sebagaimana kau hadir untukku. ~ Kate
****Dag...dag...dag...
"Paan sih kak?" Kate memang sudah tau itu adalah abangnya yang bawel nya bukan main, bahkan kalau bisa dibilang seperti emak - emak.
"Lo ga sekolah?" Tanya Angga setelah Kate membukakan pintu kamarnya.
"Helloo!... sekarang hari Minggu kak, lo aja yang pergi sana!"
"O iya gue lupa hehe.. soalnya pas gue dikamar gue ga dengar suara apa apa dari kamar lo" kamar Angga dan kamar Kate memang sampingan jadi suara apapun yang berasal dari kamar mereka pasti akan terdengar oleh mereka, kecuali kalau suaranya pelan.
"Udah gih sana!" Usir Kate sambil mendorong pelan tubuh abangnya.
"Atau ndak gimana kita lar-"
"Ga" potong Kate "udah ah mending lo pergi gue mau tidur lagi" usir Kate lagi.
Belum sempat Angga bicara Kate sudah menutup pintunya lagi.
Saat Kate kembali tidur jam bekker miliknya berbunyi sukses membuat ia kembali terbangun."Ish... ribut banget sih nih jam?!" ucap Kate sambil menggerutu."Udah deh gue mandi aja."
Kate berjalan mendekati lemarinya lalu mengambil beberapa pakaiannya dan pakaian dalamnya. Butuh waktu dua puluh menit bagi Kate untuk menyelesaikan mandinya. Sebelum Kate kebawah matanya tak sengaja melirik ke arah kalender, tersirat dibenaknya bahwa sebentar lagi abangnya akan wisuda. Tidak lupa, Kate memberi silang setiap tanggal yang sudah lewat dan melingkari tanggal dua puluh satu, setelah melakukannya barulah ia kebawah."Mama!!!" Teriak Kate mencari keberadaan mamanya, sudah kebiasaan Kate untuk memanggil mamanya bila dipagi hari atau pulang sekolah atau kapan saja.
"Iya sayang, mama dengar, kamu ga teriak juga mama dengar kok"
Kate menggarut tengkuknya yang tidak gatal. "Hehe... maaf ma"
"Ma, kak Angga mana?" Tanya Kate yang masih belum melihat keberadaan abangnya padahal tadi ia ada diatas.
"Napa cari gue? Tumben." Ucap Angga menaruh curiga.
"Tadi gue bangunin lo malah tidur lagi, sekarang baru lo bangun?!"
"Heleh gue juga tidur lagi ga sampai semenit" balas Kate. Hidung Kate mengendus saat mencium bau keringat yang tak sedap lalu menutup hidungnya.
"Kak lo bau banget, belum mandi ya? Sana gih mandi!" Angga mengeluarkan cengiran khasnya sebagai balasan akan ucapan Kate.
"Gue abis lari pagi tadi, yaudah deh gue mandi dulu" ucap Angga lalu pergi ke kamarnya.
"Ayo Kate makan! Mama udah nyiapin sarapan kesukaan kamu tuh." Ucap mamanya sambil menyiapkan sarapan yang lainnya.
Namun belum sempat nasi itu sampai kemulutnya bel rumah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't leave Me
Teen Fiction"Haruskah sepahit ini kenyataan yang harus gue terima?" Ucapnya saat kembali bertemu dengannya. Awalnya semua masih baik baik saja bahkan saat dia datangpun semua masih sama tapi memang lebih indah daripada sebelumnya. Tapi tiba tiba saja semuanya h...