Kehidupan cinta dimulai setelah kita tau apa itu cinta dan menurutku cinta itu perjuangan dan cinta tidak harus memiliki dan disinilah cintaku dimulai dengan dia ~ Kate
****"Maaaaa!!!" Teriak kate membuat suaranya cempreng.
"Kenapa sayang?" Tanya mama kate yang sedari tadi menutup kupingnya karena suara anaknya itu.
"Mama kok gak bangunin kate sih? Hari ini kan hari pertama aku sekolah maaaaaaaaaa, abang mana? Kan dia yang janji mau nganterin kate" rengek Kate lagi membuat dunia terguncang akan suarang yang sangaat indah
"Abang kamu dah pergi duluan katanya kalau dia nungguin kamu nanti dia bisa telat juga" jawab perempuan separuh baya dengan penuh sabar menghadapi suara Kate yang sangat indah.
"Ehhehhhhhh" rengek kate seraya memainkan bibir sexy nya.
"Dah ya sayang, besok aja kamu sekolahnya biar mama yang telefon sekolah kamu ya" kata perempuan separuh baya itu.
Kate Alexander Gayota itulah nama dari gadis yang memiliki rambut ikal panjang dan bewarna kecokelatan, memiliki kulit yang putih dan mata cokelat.
Keluarga kecil itu juga memiliki putra yang bernama Angga Gayota abang dari Kate Alexander Gayota, Angga juga memiliki wajah yang manis ( BUKAN TAMPAN TAPI MANIS ), kulit bewarna sawo matang tidak terlalu hitam, tinggi yang sangat pas dengan berat badannya.
Ayahnya seorang warga Amerika yang memiliki istri cantik seorang warga Indonesia sebab itu Kate juga memiliki wajah yang cantik dan postur badan yang lumayan bagus. Masa kecil Kate dihabiskan di negara Amerika bersama papanya dan masa kecil Angga dihabiskan di negara Indonesia tanah air kita.
Keluarga Kate memang cukup berada memiliki mobil 3 ( satu milik papanya, satu milik mamanya dan satu lagi milik Angga abangnya ). Angga juga memiliki honda ninja dua, satu bewarna merah satu lagi bewarna hijau. Papa Kate memiliki bisnis di Amerika sebab itu juga ia membawa Kate bersamanya untuk menemaninya di sana.
Kate juga sekolah disana hingga ia kelas 1 SMA barulah ia pindah ke Indonesia karna ingin melanjutkan sekolahnya di Indonesia dan akhirnya ia diterima disalah satu SMK yang cukup elit.
--------****
"Kate!!!! Abang pulanggggg" teriak Angga yang masih mencari keberadaan adik tercinta nya itu.
Akhir nya dia melihat adiknya lalu Angga merentangkan kedua tangannya supaya adiknya masuk dalam dekapannya."Loh kok ga meluk?" Tanya Angga.
"Abang busuk, bau busuk, belum mandi, Kate udah mandi nanti bisa ketularan busuk" ejek kate
"Sok-an lu, sok bersih! Perasaan baru kemarin lo ngompol dikasur lo" ejek Angga tak mau kalah.
"Itukan karna gue minum banyak pas mau tidur, lo aja tidur ngorok terus ngences
gue masih ingat pas liburan lo makai celana longgar keliatan sempak lo warna biru tua karna celana lo robek..
Hahaha..." tawa Kate meledak saat membuka aib abangnya." Kurang ajar lo!!" Ucap Angga malu mengingat kejadian itu.
Ya pada saat itu Kate menjaili abangnya dengan menukar sempak abangnya.****
28 - 12 - 2010
PADA SAAT KATE UMUR 15 TAHUN"Aduhh bosan banget di hotel ini kalau ga kemana kemana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't leave Me
Novela Juvenil"Haruskah sepahit ini kenyataan yang harus gue terima?" Ucapnya saat kembali bertemu dengannya. Awalnya semua masih baik baik saja bahkan saat dia datangpun semua masih sama tapi memang lebih indah daripada sebelumnya. Tapi tiba tiba saja semuanya h...