PENGAKUAN

37 4 0
                                    

Adri memberhentikan motornya di pinggir jalan, dan membawa Kate turun dari motornya. Dengan refleks Adri membawa Kate ketengah jalan.

" Lo tau apa yang sekarang gue rasakan?" Tanya Adri  stengah berbisik.

"Gak"

"Yang gue rasakan sekarang adalah kebahagiaan yang lebih dari kebahagiaan lo sekarang" ucap Adri seraya meenyentuh hidung Kate, Lalu berteriak
" I LOVE YOU KATE ALEXANDER GAYOTAAAAA."
"Dan sekarang kita pacaran dong??" Tanya Adri memastikan

"Ya belum laaa"
Pleas Dri!! Gue mohon lo peka!!. batin Kate.

Jangan ditanya lagi! Adri peka bahkan sangat peka tanpa babibu Adri segera melakukan apa yang harus dilakukannya
"Ok hari ini kita pacaran" ucapnya santai.

"Hahh! cuma gitu doang?!" Kate menganga mendengar pernyataan Adri, bukanya menggenggam tangannya malah cuma gitu doang.

"Ih tutup mulutnya sayang jangan dibuka dong nanti jadi kolam pulak karna kepenuhan air hujan!" Ucapnya lagi sambil menutup mulut Kate, dan mengeluarakan tawa khasnya.

Tanpa diduga Kate, Adri memeluknya begitu saja. Tentu saja membuat Kate kaget, Kate hanya diam. Membiarkan laki laki itu melakukan apa yang dia mau.

"Dri!"

"Sebentar saja! Pleas!"

Ada apa dengan Adri? Ah mungkin dia terharu karna kami udah pacaran. Batin Kate disertai senyum khasnya.

Kate membalas pelukan itu membiarkan dirinya berada didalam dekapan Adri. Membuat ia dapat merasakan detak jantung Adri, membuat ia dapat merasakan apa yang sedang Adri rasakan. Sesekali Adri mengelus rambut ikal milik Kate lalu menghirupnya dalam dalam supaya ia ingat aroma rambut milik Kate.

Tin.... tin...tin....

Bunyi klakson mobil terdengar oleh pasangan itu.
Dengan spontan Adri dan Kate menoleh ke arah mobil itu.
Pengendara itu membuka kaca mobilnya 
" Neng , dan pacarnya kalau mau pacaran jangan di tengah jalan, di tempat lain aja, ini jalanan tempat lewatnya kendaraan. Lagian sekarang hujan, kalian harus pulang!" Teriak pak sopir  dari mobilnya.

" Iya pak, maaf" kata Kate sambil melepaskan pelukannya.
Lalu kembali ke tepi jalan bersama kekasihnya.

"Yuk pulang! Nanti kak Angga marah" ajak Kate.

"Ok"
Adri melajukan motornya dan membawa Kate pergi ke toilet umum. Lalu kembali menepikan  motornya.

"Loh Dri kok ke toilet umum sih?" Tanya Kate yang bingung.
Adri tersenyum melihat wajah bingung Kate yang seperti kekanak kanakan.

" Ga mungkin gue biarin pacar gue pulang basah kuyup seperti ini"

"Lah, gue ga punya baju ganti Dri"

" Dan ga mungkin banget gue bawa lo ke toilet umum untuk ganti baju tapi gue ga bawa bajunya." Jelas Adri lagi yang melihat wajah lugu Kate.

" Jadi mana bajunya?"

"Bentar gue ambil dulu di jok" kata Adri." Nih bajunya lo pake! Mungkin  kegedean soalnya ini baju gue" Kata Kate.

" Kok lo bawa baju?" Tanya Kate yang sedari tadi hanya bertanya.

" Dari dulu gue memang sering bawa baju ganti buat jaga jaga kalau gue bakalan butuh"
Jelas Adri lagi. "Buruan gih ganti biar ga sakit nanti"

Kate masuk ke toilet lalu keluar dengan muka cemberut.

"Loh kok cemberut?" Tanya Adri

" Bajunya kegedean Dri"

" Kan udah gue bilang bajunya kegedean"

Don't leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang