KLIP:
Seorang perempuan berusia 16tahun berada dikorea selatan,ia asli dari negara thailand,karena orangtuanya yang sibuk dengan usahanya di korsel,jadi anak itu ikut ortu nya ke korsel,perempuan itu bernama LALISA MANOBAN,biasa dipanggil lisa,dia memang pendiam,tapi sifat asli nyaa~ tau sendiri lah ya:v
Ok kita lanjut aja~LISA POV
aduhh…gw dari tadi dirumah bosen_- kata eomma gw besok gw disekolahin di sekolah baru_- gw males pindah2 sekolah mulu_-
END POV
°
Malem hari…
"Hoammm~ udah ngantuk tapi ga bisa tidur,besok gw sekolah lagi_- astaga betapa bencinyaaa~"kata lisa sambil liat laptop.
°
Keesokkan hari nya…
Pagi pun tiba~
"Lisaa!!bangun nak!cepat mandi lalu sarapan kita mau berangkat ke sekolah!"teriak eomma dari bawah.
"Hmm…lalis masih ngantuk eomma"lisa tidur kembali.
"Astaga!!!jngan sampe eomma marah!!"teriak eomma kesal.
"Ne2!!"teriak lisa langsung bangun.
°
Diperjalanan…
"Lis,nanti cari teman yang banyak ne"kata eomma sambil nyetir.
"Hm"jawab lisa sambil dengar musik pake eartphonenya.Sesampai nya di sekolah,eomma parkir mobil di depan sekolahan,lalu lisa turun sambil mencopot eartphone nya.
"Woahh~"kata lisa kagum.
"Wae?indah bukan?ayo masuk,eomma mau kerja"kata eomma senyum.
"Hm ne!GOMAWO EOMMA!!"teriak lisa senang lalu peluk eomma nya dan pergi masuk ke dalam.
°
'Ting…Tong…Ting…Tong'
Bel masuk pun dimulai,lisa jalan menuju kelas nya CLASS A,lisa mengikuti guru nya dari belakang.LISA POV
"Mengapa aku sangat gugup ya?ayolah lalisa!!"kata lisa didalam hati nya.END POV
Di kelas~
"Annyeong murid2!"salam guru.
"Ne annyeonghaseo pak!"jawab murid2 dikelas A.
"Hari ini kita kedatangan murid baru dari negara THAILAND,ayo masuk dan perkenalkan dirimu"kata guru ke lisa.
"Hm…"
Lalu lisa msuk ke kelas,dan berdiri gugup didepan kelas dan memperkenal kan dirinya.
"A-annyeong my friends,namaku lalisa manoban biasa dipanggil lisa,aku asal negara thailand,aku ke korsel karena orangtua ku,mohon bantuannya ne:)"jelas lisa.
Lalu semua murid melihat menuju lisa yang didepan.
"Woahh dia bukan asal korsel"
"Keren!"
"Ish!jangan norak!"
"Dia cantik!"
Semua murid berbicara.
"JANGAN BRISIK!!"teriak seorang namja yang bangun dari tidur nya karena brisik.
Lalu semua hening…
"Oke,kalo gitu…lalisa duduk dibangku kosong itu ne"kata pak guru menunjuk bangku dibarisan tengah paling belakang,disebelah kiri ada namja yang sedang main hp sambil dengar musik pke eartphone(sehun) dan disamping kanannya ada namja yang sedang tidur,yang tadi marah:v(jungkook),di depan nya ada yeoja sombong yang suka jungkook (IU) dan dibelakang lisa ada yeoja ramah(rose),disamping kiri rose ada jennie,dan disamping kanan rose ada jisoo.(kalian baca nya ngerti kan?ga pusing kan?:v)
Lanjut~
'Ting…Tong…Ting…Tong'
Jam istirahat pun dimulai~
Dikelas A…
Semua anak di kelas A ketika mendengar bunyi bel istirahat berbunyi langsung berlari ke kantin,sedangkan lisa?lisa masih membereskan buku nya yang ada diatas meja,lalu rose,jennie,jisoo datang ke meja lisa.
"Hai lis"sapa rose
"Ne haii:)"senyum lisa
"Ayo ke kantin bareng"kata jisoo
"Ayoo cepatlah,jenjen sudah lapar~"kata jennie sambil bantu lisa membereskan buku2nya.
°
Dikantin…
Lisa berjalan bersama rose dibelakang jennie dan jisoo,seketika memasuki ruang kantin,lisa kaget karena isi ruangan ini penuh dengan murid2.
Lisa,rose,jennie dan jisoo mengantri untuk mengambil makanan nya,setelah mengambil makanan nya,mereka cari tempat duduk yang kosong,tetapi disemua meja makan sudah penuh,lalu jennie melihat meja no 23 dipojok dan kosong,di meja no 24 ada geng namja BTS,lalu jennie langsung berlari menuju meja no 23,rose jisoo dan lisa hanya melihat tingkah jennie,tiba2 jennie keselandung kaki meja,dan jatuh.
'Prangg…'
"Aduhhh!"teriak jennie kaget.
Tetapi tidak ada yang memperhatikan jennie kecuali lisa,rose dan jisoo.Semua anak sibuk jadi jennie terkacangkan:v
Lalu rose dan jisoo berlari ke arah jennie,lisa pun ikut dibelakang mereka.
"Jennie!!"teriak jisoo panik.
"Makanya jangan lari2!"kata rose kesal.
"Udah jangan brisik!kaki ku sakit!!HUAAAA!!"teriak jennie kesakitan.
Lalu Taehyung BTS yang sedang makan bersama teman nya pun melihat jennie,lalu taehyung berdiri dari bangkunya.
"Tae kau mau kemana?"tanya jin sambil makan.
"Sudahlah jangan urus cewe itu,lanjut aja makannya"kata jhope
Lalu taehyung mencuekan mereka berdua dan mengulurkan tangannya ke jennie.
"Ayo bangun"kata taehyung.
Lalu jennie kaget karena kedatangan taehyung,rose dan jisoo hanya diam,sedangkan lisa?ya lisa lagi2 hanya diam melihat mereka.
'So sweet nyaaaa~'batin lisa.
Lalu jennie mengulurkan tangannya ke tangan taehyung,dan jennie dibantu berdiri.
"Apa kau baik2 saja?"tanya taehyung.
"Hm ne:)"senyum jennie manis.
Lalu lisa melihat jungkook yang sedang makan,dan jungkook lihat tajam lisa,lisa langsung kaget dan langsung menuju meja no 23…-END-
Annyeong all:)
Maaf update nya kelamaan:')
Gomawo ne udah baca ceritaku:)
Mianhe kalau ceritaku jelek,karena aku baru pertama bikin wattpad:)
JANGAN LUPA KALIAN VOMMENT NE:)❤
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [LISKOOK]✓
Diversos[Complete] Baca aja dulu,siapa tau ketagihan•°•