Maaf Baru Update egen:")
Lanjut aja~
×
"Ah engga kok..ehehe,tadi aku cuma liat bias-bias ku aja...dia gans..tapi tenang,masih gans an kamu kok ehehe" Senyum garing lisa ke jungkook.
"Hmm..oke lah" Kata jungkook senyum balik sambil mengacak-acak rambut lisa.
×
Beberapa Bulan kemudian,
Semua berjalan seperti hari-hari biasanya..
Dan di hari libur panjang,terlihat lisa,yoona dan juga rose yang sedang berjalan-jalan di Mall.
"Yoona!! Ayo beli make up yang itu!" Triak rose sambil narik tangan yoona dan menunjuk sebuah make up tersebut.
"Aigo rose..jangan triak²" Kata yoona yang ketarik.
Lisa?lisa hanya mengekori mereka berdua,entah kenapa lisa terlihat murung bulan ini.
Dan seharusnya rose juga yoona mengajak lisa ke Mall untuk menghibur lisa,tapi...
Malah rose dan yoona yang bersenang-senang.
×
Sedangkan Jungkook dirumahnya...
'Kenapa ya??kok lisa kali ini terlihat murung?jarang bicara,makan pun kurang,ada apa ya sama lisa?jangan-jangan dia sakit??!' Batin jungkook yang sedang menonton tv,tepatnya tv yang menonton jungkook karna jungkook memikirkan hal lain.
'Ck!'
Jungkook hanya bisa berdecik kesal dan mengacak-acak rambutnya frustasi.
'Atau ku tanya jimin dan sehun ya?hmm..' batin jungkook.
Jungkook pun menghampiri jimin dan sehun yang sedang bermain ps.
"Hun,min" Panggil jungkook sambil duduk di samping sehun dan jimin.
"Ape?" Jawab bareng Sehun dan Jimin yang sedang fokus bermain PS.
"Lu merasa pacar gw berubah ga sih?" Tanya jungkook.
"Hah?! Berubah?! Jadi apa kook?! Jadi kodok?!!" Kata jimin yang masih fokus bermain PS.
"Ya bukan gitu maksud-" Kata jungkook terpotong.
"Berubah jadi Aquaman kali!AHAHAHA!!!" Triak sehun yang tertawa dan juga di ikuti dengan jimin yang ikut tertawa bersama kecuali jungkook.
"DIEM WOI!!" Triak jungkook yang membuat sehun dan jimin kaget.
"Yah..gw kalah kan!" Triak jimin kesel karna kaget.
"MAMVUS! GW MENANG!" Triak sehun kesenangan.
"Kacang sial.." Kata jungkook pelan dan membuat kedua namja di tatapannya menengok ketakutan.
"Ta-tau lu sehun!" Senggol jimin ke sehun.
"E-eh! Apaan! Lu ju-juga njeng!" Triak sehun balik.
"Gua tanya...Si lisa beru-" Kata jungkook terpotong.
"IYA BERUBAH!" Sambung sehun dan jimin bersamaan lagi dengan teriakannya.
"Tuh kan! Ada apa ya si lisa?ck!" Kata jungkook langsung khawatir.
"Wah..jangan-jangan si lisa lagi deket sama namja yang suka ke cafe kita!" Triak jimin.
"Nah iya bener kata si bantet!" Triak balik sehun.