Cinta sejati tak datang begitu saja,tapi melalui proses sedih dan tawa bersama
•
•
•Setelah lisa mengantar jk sampai pintu gerbang,jungkook pun memasuki mobil nya.
"Makasih ya"kata jungkook senyum ke lisa.
"Hmm sama-sama jeon"jawab lisa tersenyum manis.
"Jangan senyum seperti itu!!"teriak jungkook jahil.
"Hah??memang kenapa??"tanya lisa bingung.
"Kalau kau senyum seperti itu kau terlihat sangat cantik dan manis"jahil jungkook sambil tahan tawa.
"Aishh!~ sudahlah cepat sana pulang!"teriak lisa malu.
"Yakk!kau mengusirku,huh??"tanya jungkook.
"Anni!!maksud ku kan udah malam jadi cepatlah pulang,nanti eomma dan appa mu mencarimu.
"Iya2 bawel! Yasudah sampai ketemu besok~"kata jungkook pergi.
'Dasar tukang gombal'batin lisa tersenyum sendiri lalu masuk rumah.
•
Dirumah Jungkook…
•
Jungkook masuk kedalam rumah dan terlihat perempuan yang berambut di urai panjang berwarna hitam,dan sedang ngobrol bersama eomma jk.
'IU?'batin jungkook bingung.
Lalu eomma jungkook dan IU melihat kehadiran jk.
"Eh sudah pulang ne?mandi dan makan dulu sana"kata eomma senyum.
"Anniya eomma,tadi udah mandi dirumah temen,kok ada IU disini eomma?"tanya jungkook heran.
"Hmm…IU tadi memberitahu buku pr ke kau jungkook,tapi kenapa kau ga masuk sekolah??"tanya eomma heran dengan alis satu dinaikkan.
"E-emm ituu…ta-tadi aku terlambat eomma"kata jungkook gugup.
"Jinjja??"kata IU langsung berdiri dari sofa yang besar itu.
'Arghhh sial'batin jk dengan menatap IU tajam.
"Ini??maksud nya apa ini??cafe??cewe lain??"tanya IU dengan menunjukkan foto jungkook bersama lisa.
"Ini pasti sudah lama fotonya!"teriak jungkook mulai marah.
"Kau ini berjalan bersama perempuan lain sedangkan tunangan mu berada dirumah untuk memberi informasi jeonn!"kata eomma ke jungkook.
"Maksud nya??tun-tunangan?cih!aku sudah besar eomma jadi ga usah dicariin jodoh!biarkan aku sendiri yang mencari jodoh hidup ku eomma!!"teriak jungkook kesel.
"Kau ini membantah orang tua ya jungkook!!"teriak eomma mulai marah.
"Eomma ga berhak buat urus hidupku!!Eomma ku sudah tenang di surga sana!!semakin ku baikkan kau semakin jadi2nya kau sialan!!"teriak jungkook ke eomma nya.
"Yaa…eomma yang asli sudah tak ada jeon~ tapi…masih ada eomma baru yang lebih baik dari eomma lama mu itu!jadi jangan lah membantah!!atau…mau eomma bilangkan ke appa,hah??!"teriak eomma marah.
"Cih!cewe bajingan!!"teriak jungkook langsung keluar rumah.
"Maafkan dia IU,tau sendiri lah dia gimana"kata eomma jk.
"Hm imo(bibi),tak apa2" kata IU tersenyum.
"Kau memang wanita baik dan penyabar ya IU,kau pantas sekali menjadi istri jungkook di masa depannya"kata eomma sambil tahan tawa.
"Ahh imo bisa saja,jadi malu"kata IU malu menunduk.
•
JUNGKOOK POV"Bajingan!!keparat!!sialan!!!ARGHHH!!!!
Eomma macam apa itu?!membanding-bandingkan dengan eommaku yang asli!!Dan menjodoh-jodohkan ku dengan si cewe munafik itu!!lagian gw ga ada perasaan ke tuh cewe!!segala dijodohin dan jdi tunangan gw?CIH!!!"JUNGKOOK END POV
Jungkook lalu duduk dikursi ditaman,angin menghembusnya,suara hening sepi,kedinginan melandanya,tidak ada sama sekali orang yang lewat hanya ada ayunan,perosotan dan lain-lain,karena sudah larut malam,jungkook pun mulai mengantuk dan perlahan ia menyender dan mulai menutup matanya.
Tiba-tiba saja ada perempuan lewat taman sambil membawa banyak kantong plastik,mungkin ia habis berbelanja bulanan dan perempuan itu melihat ke arah pria yang tertidur di taman itu,dan…kelihatannya tidak asing juga,lalu perempuan itu berjalan ke arah pria itu,ternyata perempuan itu adalah lisa.
"Jungkook?kenapa ia ada ditaman?tidur juga ditaman??sudah malam lagii,dan angin sangat kencang,ahh iya aku ada jaket tebal,mendingan aku kasih ke jeon aja"lalu lisa menurunkan belanjaannya dan membuka jaketnya,lalu diberika kepada jk.
Jungkook pun terbangun perlahan,dan melihat lisa pun terkejut.
"Eh kau terbangun??mi-mianhe sudah membuat mu terbangun"kata lisa.
Jungkook melihat-lihat sekitarnya.
"G-gw ada ditaman??"tanya jungkook.
"Iyaaa"jawab lisa bingung.
"Ya-yasudah kalau begitu gw pulang dulu ne"kata jungkook langsung pergi kerumah nya dengan membawa jaket lisa,ia tidak sadar kalau membawa jaket lisa.
"Aishh anak ini sangat aneh,- tck tck tck jeon jeon"kata lisa dengan menggeleng2kan kepalanya.
Lalu lisa pergi dari taman.
•
Keesok harinya…
Terlihat rumah-rumah yang berjajar rapi di sebuah gang yang hening dan sepi,ya…karena masih pagi,tapi tidak dengan rumah yang satu ini…
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [LISKOOK]✓
Diversos[Complete] Baca aja dulu,siapa tau ketagihan•°•