Annyeong Para Shipper Lizkook:)
Jadi,FF STAY WITH ME [LISKOOK] BACK:)
Back karena apa?kok tiba2?karna kalyan sudah vote:) dan memberi like:) dan author juga lagi ada mood:) jadi sekali lagi GOMAWO♥
◇☆★☆★☆★☆◆◇☆★☆★☆◇☆★☆★☆
Beberapa bulan setelah kepergian Bambam,lisa sudah melupakan hal terburuk dalam hidup nya dan Jungkooklah yang mengibur lisa.
Suatu hari...
Disekolah...Lisa berjalan masuk ke sekolahnya bersama yoona dan rose.
"Hei..nanti temenin aku ke kantin ya.." Kata rose dengan sok imut.
"Ngapain ke kantin,rose?" Tanya yoona polos."Mau numpang buang air besar,yoon" Jawab rose.
"Aigoo!kau BAB di kantin??waeyo ga di rumah,rose??" Tanya yoona serius."Aishh!!ya aku ingin membeli makanan yoona..bukan untuk BAB!" Triak rose kesel.
Mereka bertiga bejalan melewati lorong&kelas begitu pula melewati anak2 yang selalu saja melihat ke arah mereka bertiga yaitu rose,yoona dan lisa.
Terutama melihat sinis ke lisa,ya..sudah beberapa lama ini,murid2 disini melihat lisa dengan tajam dan sinis.
"Heh..liat deh..mereka itu sangat aneh.." Bisik rose ke yoona sambil melirik ke anak2 yanh melirik lisa.
"Iya..kau bener,rose.." Jawab yoona bisik2.Sedangkan lisa?lisa terdiam dan menunduk dan terus berjalan.
"Eh!aku kok kebelet pipis ya?!" Kata rose tiba-tiba kebelet mau buang air kecil.
"Yak!sudah sana!" Triak yoona."Ayo temenin!!" Triak rose balik dan narik tangan yoona.
"EHH!!LALIS!AKU NEMENIN ROSE KE TOILET DULU!!!" triak yoona sambil berlari karena ditarik oleh rose.Lisa hanya melihat tingkah mereka berdua lalu tersenyum.
Lisa pun jalan untuk kekelas.
"Cih!"
"Dia kan yang ngebunuh oppa bambam!"
"Gara2 dia!bambam jadi ga ada lagi!"
"Maunya apa sih?!"
"Tau ih!"Itulah yang lisa dengar ketika berjalan ke arah kelasnya,makanya..lisa hanya menunduk dengan berjalan tanpa menghiraukan yang lainnya.
Bruukkk!
Lisa menabrak seseorang,lisa hampir terjatuh tetapi ditahan oleh orang itu.
"Wah!"
"Liat2!!!"
"Foto2! Cepet!!"
"Gile!!!"
"Dah punya oppa jungkook kok masih mau sama yang lain?!"