Lanjut~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
AUTHOR POVLisa dan bambam pun pergi meninggalkan jungkook yang sedang marah-marah karena bambam yang tiba-tiba datang dan menuduh nya yang engga-engga,sedangkan lisa dan bambam...
Di Perjalanan...
"Lis???" Panggil bambam ke lisa sambil menyetir mobilnya.
"..." Lisa hanya membuang muka diam dengan matanya yang lembab.
"Lis??kau baik-baik saja??" Tanya bambam kahwatir.
"Oppa seharus nya tidak menuduh jungkook sembarangan!!" Teriak lisa menahan nangis.
"Mwo?!bukankah dia sudah menyakati hati mu??" Tanya bambam.
"Anni!!ju-jungkook berkata,,kalau ia hanya mencintai ku,oppa" Jelas lisa sambil meneteskan air matanya perlahan.Perkatan lisa pun membuat bambam membeku,rasa sakit hatinya muncul di hati bambam kali ini,ia tidak menyangka..seorang yeoja yang dianggapnya sebagai adiknya sendiri sudah dicintai namja lain.
Citttt....
Mobil bambam pun mendadak berhenti di pinggir jalan.
"O-oppa waeyo berhenti mendadak??" Tanya lisa mengelap air matanya itu.
"Kalian saling mencintai?" Tanya bambam yang melirik mata lisa.
"Hmm,,,be-begitulah,oppa" Jawab lisa menunduk.
"Tapi kenapa jungkook bersama yeoja lain kalau emang namja itu mencintai mu,lalis?" Tanya bambam.
"Hm..mereka di jodohkan oleh orang tuanya,oppa" Jawab lisa menunduk.
"..." Bambam pun terdiam.Ya...pasti bambam merasakan sakit hati seperti ditusuk oleh pisau yang tajam,mengapa??karena bambam menyukai lisa.
"O-oppa??" Panggil lisa.
"Ne?!ahh..baiklah kalau begitu kita jalan lagi" Kata bambam terkejut lalu menyetir kembali.'Lis,oppa tau pasti kau sakit hati karena namja sialan itu dijodohkan oleh yeoja lain yang tidak ia cintai,oppa janji!oppa akan menyingkirkan yeoja itu!walau hati oppa buat lisa,tapi oppa gamau lisa terluka di hati lisa' batin bambam sambil mengeratkan genggaman setir mobil itu dengan tatapan tajamnya.
•
Sesampainya di rumah lisa...
•"Kamshamida oppa" Kata lisa ingin membuka pintu mobil untuk keluar dari mobil,tapi bamba menghentikan langkah gerak lisa,bambam menarik tangan lisa dan memeluk nya,lisa pun terkejut dan membulatkan matanya yang sedang berada di dada bidang bambam.
"Oppa tau,,gimana perasaan mu saat ini,pasti sakit bukan??karena namja yang kau cintai tapi sayangnya di jodohkan dengan yeoja lain??" Tanya bambam sambil memejamkan matanya.
"O-oppa??" Lisa hanya membeku lemas."Oppa tau,kau pasti mencintai dia bukan??oppa akan berjanji kalau suatu saat nanti jungkook dan kau akan bersatu kembali seperti dulu" Jelas bambam membuka matanya.
'Lis...oppa sayang lisa,walau kau tidak tau bagaimana perasaan oppa saat ini,tapi tak apa!yang penting kau bisa bahagia lagi bersama namja itu,lis' batin bambam melepaskan pelukkannya itu.
"Be-benarkah oppa??" Tanya lisa.
"Hmm,,,semoga aja benar,lalis" Jawab bambam tersenyum.
"Kamshamida oppa!!" Teriak lisa senang.'Kau terlihat cantik ketika sedang tertawa lalis,berbahagia lah selalu ketika oppa tidak ada disisi mu lagi nanti,lis' batin bambam senyum juga.
"Kalau begitu cepatlah masuk rumah,sudah mulai malam nih...nanti kau sakit jika kena ac di mobil,jangan lupa mandi dan makan ya,kabarin oppa kalau kau mau curhat/kau lagi bosan" Jelas bambam.
"Nde oppa!sekali lagi kamshamida oppa!pai oppa!~" Teriak lisa keluar dari mobil dengan senyumny itu.
"Bye lisa~" Jawab bambam senyum palsu lalu pergi.
•
•
•Dikamar...
LISA POV
Entah kenapa hati gw merasa nyaman ketika oppa bambam memeluk gw dan berkata akan janji kalau dia akan bantu gw dan jungkook bersama lagi seperti dulu...