Lama ya update nya?:')
Mianhee soalnya sibuk:')
Diusahain secepat kilat petir:vBtw ini Chap Terakhir lho('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
Jadi baca ya guys:)Lanjut aja ya👇
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lisa pun langsung pergi dari kelas XII-C dan langsung pergi berlari kecil ke tempat yang jarang dihuni atau di kunjungi murid-murid sekolah itu.
Jennie,jisoo,rose dan yoona yang melihat lisa berlari lewat kelas nya pun kebingungan.
"Eh itu lisa kan?" Kata jisoo.
"Iya itu kayaknya lisa deh" Jawab yoona.
"Dia mau kemana tuh?" Tanya jennie.
"Tau tuh sampe buru-buru gitu" Kata rose juga bingung.
"Ayo kita samperin aja!siapa yang mau ikut?!" Teriak rose kahwatir.
"Aku!" Teriak yoona."Jennie?jisoo?" Kata rose.
"Ga ah gua nunggu dikelas aja,,klo ada apa-apa baru kalian bilang ke gw" Kata jennie males jalan.
"Lu jiss?" Sambung rose melihat ke jisoo.
"Gw lagi di tungguin sama jin" Kata jisoo langsung ke meja jin.
"Ya ampun_-" Kata yoona menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Yaudah ayo yoon,,kita berdua aja kejar lisa!" Teriak rose keluar kelas.
"Iya ros!" Teriak yoona ikut keluar kelas.Jungkook yang melihat kepergian rose dan yoona pun bingung,dia juga liat lisa ga ada.
'Yoona dan rose kenapa ya?sampe lari-lari gitu,trus..lisa juga ga ada kemana dia?' batin jungkook melihat sekitarnya.
'Coba gua tanya ke si jennie' batin jungkook berdiri lalu menghampiri jennie yang sedang baca novel."Jen.." Panggil jungkook.
"ABUSET DAH LU ANOA KAGETIN GUA!_-" teriak jennie lempar novel nya kaget.
"Ehh mian dah..gua cuma mau tanya si lisa kemana ya?tadi dia bukan nya ada ya?" Kata jungkook bingung.
"Lu ga liat tadi yoona sama rose?" Kata jennie mengambil novel nya dengan suara datar.
"Hmm tau..gua tadi liat dia berdua lari-lari" Kata jungkook berdiri dan melirik jennie yang sedang santai duduk di kursi nya sambil membaca novel."Nah kan?berarti dia lagi ngejar lisa" Kata jennie santai.
"Kejar?maksud lo?" Kata jungkook semakin bingung.
"Ya..si lisa tadi lari lewatin kelas ke arah taman belakang" Kata jennie datar.
"Taman?belakang?itukan..taman udah di tutup bukan?karena ad-" Kata jungkook terpotong.
"Hoo..karena ada pembullyan trus siswa itu meninggal kan?" Sambung jennie.
"Hm..kalo gitu makasih deh,gua mau samperin lisa dulu" Kata jungkook berlari keluar kelas.
"Sono sono..ganggu ae" Kata jennie sans."Jen..." Panggil seseorang datang dan memegang pundak jennie lagi.
"Apaan sih lu kook!!gua mau baca novel date-" Kata jennie kepotong karena yang dateng bukan jungkook melainkan...
"Ta-taehyung??eh mian taeh..tadi dikira gw si jungkook_-" Kata jennie merasa bersalah.
"Hahaha sans aja" Kata taehyung senyum trus ambil bangku yang berada di meja samping jennie dan menarik nya sampai kesamping jennie lalu duduk.
•
Sedangkan Lisa...
•
"Hah....hahhh...ini udah sampe taman belakang..kok oppa ma-masih ga ada ya?!" Kata lisa berhenti lari dan kecapean engos-engosan.
Trus lisa berlari lagi ke rooftop atas sekolah,lisa menaiki tangga dan...
"LISA!!!" Teriak rose bersama yoona berlari dan yoona menarik tangan lisa agar tidak ke rooftop.
"Apaan sih kalian?!" Teriak lisa menempis tangan yoona.
"Jangan ke sana lis!" Teriak rose kahwatir."Emang kenapa sih?!" Teriak lisa kesel dan menaiki beberapa anak tangga untuk mejauh dari rose dan yoona.
"Lis..." Suara pelan yang keluar dari yoona ketakutan.
"Emang lu sebenernya mau kemana sih?!" Teriak rose.
"Bukan urusan lu rose!di-di rooftop mungkin ada oppa bambam!" Teriak lisa lalu berlari ke rooftop dan menaiki tangga.
"Tapi lis-" Kata rose ingik berlari mengejar lisa tapi di cegat oleh yoona.
"Biarin aja rose..mungkin lisa mau bertemu dan menghibur oppa bambam" Kata yoona sambil menarik tangan rose.
"Ta-tapi kalau lisa kenapa-napa bagaimana?rooftop itu kan udah ga boleh di injak oleh kaki,udah rapuh yoon!" Teriak rose kahwatir.
"Tidak rose,jangan berpikir kayak gitu ya.." Kata yoona senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [LISKOOK]✓
Diversos[Complete] Baca aja dulu,siapa tau ketagihan•°•