Pada nunggu ya?ya?ya??
Authornya geer:'v
Lanjut saja👇👇👇
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Besoknya...
07:02
"Kok oppa bambam belum jemput sih?!" Kata lisa menunggu didepan rumahnya,karena bambam kemarin bilang ke lisa kalau ia akan menjemputnya untuk sekolah bareng.
"Belum dijemput juga lis?" Tanya eomma.
"Belum eomma" Jawab lisa menunduk.
"Ya sudah tungguin saj-" Kata eomma terpotong.
"Wahh kebetulan sekali ada jungkook lewat!" Teriak eomma memanggil.jungkook untuk masuk ke rumah lisa.
'A-aigoo eomma!apa yang ia lakukan!' batin lisa menunduk malu.
"Kau kemari lah!!" Teriak eomma menunjuk-nunjuk.
Jungkook pun terdiam di depan rumah lisa dan bingung.
"Saya?"tanya jungkook menunjuk dirinya.
"Iya kau jeon,masuk lah" Pinta eomma.
"Ne" Lalu jungkook masuk ke rumah lisa."Kebetulan sekali kau lewat kook,nihh putri eomma titip sampai sekolah yaa" Kata eomma memukul2 pelan pundak jungkook.
Jungkook pun bingung.
"Baiklah eomma" Jawab jungkook senyum.
"Eomma!aishh!lisa bisa sendiri!la-lagian oppa bambam akan datang!" Kata lisa.
"Bambam pasti lama kesini nya,lis" Kata eomma.
"Ta-" Kata lisa terpotong.
"Ayo lis!nanti keburu masuk sekolah!" Teriak jungkook menarik tangan lisa keluar dari rumah.
"Kookie pergi dulu,eomma!" Teriak jungkook menarik tangan lisa dan membawa nya lari untuk pergi ke sekolah,karena rumah mereka jarak nya dekat dengan sekolah,jadi jungkook tidak membawa mobilnya,tetapi berjalan kaki bersama lisa.•
Diperjalanan...
Sepanjang jalan lisa dan jungkook tidak sama sekali berbicara,lisa hanya menunduk malu,sedangkan jungkook berjalan dengan santai disamping lisa.
"Hei~
Kau masih ingat?yang kita bolos sekolah karena jalan macet?" Tanya jungkook tiba-tiba.
"E-eh!i-ingat kok" Jawab lisa terkejut.
"Memangnya kenapa??" Tanya lisa bingung.
"Bolos lagi,yuk?" Kata jungkook menatap lisa.
"Bo-bolos?! Ga ah!!" Teriak lisa menolak.
"Huahaha kidding lis,gw geh gamau bolos" Kata jungkook ketawa sambil berjalan.
"Aishh!!!malah ketawa kau!!" Teriak lisa memukul-mukul pundak jungkook.
"Sakit lis!astaga!!" Teriak jungkook sambil ketawa.
"Lagian!!" Teriak balik lisa dengan kesal.
"Hahaha!!lagian jadi orang mau aja dibohongin:v" Kata jungkook tahan tawa.
"Y-ya kan-..."kata lisa terpotong.Greppp...
Jungkook tiba-tiba memeluk lisa di tengah jalanan yang ga terlalu besar dan lebar seperti gang,lisa terkejut dan membulatkan matanya,dan...
'Deg...deg...deg..'
'Su-suara apa i-itu??' batin lisa mendengar suara itu ketika kepala nya berada di dada yang bidang milik jungkook itu.
'Astaga nih hati gw deg deg an gini sih?!' batin jungkook masih memeluk lisa.
"Ko-kook?" Panggil lisa malu.
"Hm?" Jawab jungkook.
"Le-lepaskan!nanti kita bisa telat sekolah!!" Teriak lisa malu.
"Astaga!cepat! Nanti bisa telat lagi kita" Kata jungkook melepaskan pelukan nya lalu menarik tangan lisa dan pergi berlari ke sekolah.