Sakit selalu kita rasaan disaat doi sedang dekat ataupun hanya ngobrol bersama yeoja lain...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lisa yang terduduk lemas di lantai yang dingin karena AC pun perlahan meneteskan air bening yang indah keluar dari mata nya perlahan.
Tiba-Tiba...
"Lis??" panggil namja di belakang nya yang memegang pundak lisa.
"Nde?! E-ehh"kata lisa terkejut.
"Wae duduk dibawah?? Kan dingin, bangunlah~ "kata namja itu dengan senyumnya dan mengulurkan tangannya.
"N-nde o-oppa, kamshamida oppa b-bambam"kata lisa mengulurkan tangannya.
"Waeyo sih lis?? Kok nangis??"kata bambam dengan tidak senang karena lisa sudah dianggap nya sebagai adik nya sendiri.
"A-anni oppa"jawab lisa mengelap matanya.
"Dasar! Oppa juga tau pasti kau habis nangis bodoh! "Kata bambam sambil mengacak-acak rambut lisa.
"Yakk!! Rambutku jadi berantakan oppa!!"teriak lisa kesel.
"Hahaha, tidak masuk kelas lis?? Ini kan lagi jam pelajaran?? "Tanya bambam sambil melirik mata lisa.
"Ta-tadi lagi jamkos, dan lisa keluar kelas sebentar mau ke toilet"jawab lisa berbohong.
"Ohhh gitu ne, trus udah ke toilet? "Tanya bambam.
"Be-belum, kalo gitu lalis ke toilet dlu ya oppa, duluan ya"kata lisa menunduk lalu pergi.
"Hm"kata bambam lalu pergi.
•
DI TOILET...Lisa pun masuk ke toilet yang sangat sepi dan tidak ada orang lagi selain dirinya, lisa pun menutup mulutnya untuk manahan desakannya karena menahan nangis, ia pun pergi ke depan kaca yang terdapat di tempat cuci tangan.
LISA POV
Hiks...
Ke-kenapa??hiks...
Be-berhentilah menangis li-lis hiks...
Me-mengapa dada ku sangat sa-sakit?? Hiks...
Sesak...
Sakit...
I-itulah yang kurasakan se-sekarang hiks...LISA AND POV
Setelah selesai mengeluarkan semua kegelisahannya,lisa pun kembali lagi ke kelas nya dengan mata yang lembab dan hidung yang memerah dan juga dengan badan yang lemas.
Di Kelas...
Masih saja berisik,,, ya itulah kelas XI-A selalu berisik,-
Lisa pun masuk dengan menunduk dan langsung duduk dikursinya dengan menutup mukanya dengan kedua tangannya.
"Lis?kenapa kamu??"tanya yoona yang duduk disamping lisa.
"A-ahh??tidak kok yoon"senyum lisa berbohong lagi.
"Bohong ah lis lu mah!ga kek biasanya luhh"kata rose sambil menyenggol pundak lisa,lisa hanya terdiam dengan lemas.
"Ti-tidak ros,,,yoon,,,"kata lisa senyum terpaksa.Tiba-tiba saja jungkook dan IU datang dan memasuki kelas...
Lisa hanya menunduk sambil tiduran di meja nya dengan menutup mukanya menggunakan kedua lengannya.
Rose dan yoona pun bingung dan saling bulak balik melihat lisa dan jungkook,jungkook yang langsung duduk pun langsung memainkan hp nya sedangkan IU langsung ke teman-temannya yaitu jihyo,tyuzu,dahyun dll...
Jennie dan jisoo pun langsung menyamperi rose,yoona dan juga lisa.
"Rose...yoon..."panggil jisoo.
"Nde soo??"jawab yoona.
"Lisa kenapa tuh??"tanya jisoo.
"Engga tau deh soo"jawab yoona bingung.
"Tadi sih dia ga kek begini"sambung rose.
"Jangan bilang gara-gara tuh cewe satu"kata jennie sambil memakan permen karet nya dan melirik ke arah IU.
"Hmm~"rose hanya mengangguk mengerti.
"Lis sudah lah!jangan dipikirkan!"teriak jisoo memegang pundak lisa.
Lisa hanya tetap tiduran sambil menunduk di atas meja.
"Lis??"tanya yoona mengoyang-goyangkan tangan lisa.
"Udah diemin aja dulu yoon,mungkin lisa butuh waktu buat sendiri"kata jennie.