STAY WITH ME 29 [LISKOOK]

1K 85 3
                                    

Haihai..
Sorry update nya lama:")
Lanjut aja..jan lupa klik '⭐'

🌹

Hari selanjutnya...

Setelah kejadian kemarin,jungkook ingin membawa lisa ke rumah sakit untuk cek.

Pagi ini, jungkook dan lisa sedang bersiap-siap untuk ke RS.

"Sudah siap by?" Tanya jungkook ke lisa sambil mengambil jaketnya.
"Sebentar! Seperti nya aku kelupaan sesuatu" Jawab lisa yang berlari kecil pergi ke kamarnya

Jungkook hanya bisa geleng-geleng melihat pacarnya.

Jungkook pun duduk di sofa untuk menunggu sang kekasih.

Sedangkan lisa...

Lisa sedang berada dikamar nya,ia melihat rose dan yoona yang masih pulas tidur.

Ia ke kamar untuk mengambil hp nya,setelah mengambil hp nya,ia langsung pergi ke luar kamar.

Tanpa disadari,didepan lisa sudah terdapat bibi jeon yang sedang melihati datar lisa.

"E-eh? Annyeong ahjumma" Sapa lisa dengan membungkuk.

"Pagi-pagi gini kalian mau kemana?" Tanya bibi jeon dengan muka datar nya.

"Mau ke dokter,ahjumma" Jawab lisa dengan senyumnya.

"Dokter?memangnya siapa yang sakit?" Tanya bibi jeon.
"Sa-saya" Jawab lisa mulai gugup.

"Saya sudah tau semuanya,jadi..jika kau mengandung seorang anak,saya sebagai anggota keluarga jeon berserta keluarga besar jeon tidak akan menyetujui jika jungkook bertanggung jawab kepada anda" Jelas bibi jeon dengan mata tajamnya.

Degh...

'Dari mana bibi jeon tau soal ini?!' Batin Lisa.

"Ta-tapi apa salah saya,bibi??" Tanya lisa.

"Salahmu?bukankah salahmu banyak?sampai-sampai adik saya (eomma jungkook) membenci anda" Jawab bibi jeon yang membuat lisa mematung.

Rasanya sakit..

Sangat sakit..

Lisa menahan air mata nya supaya tidak mentes,tapi tidak bisa.

Air matanya mentes deras diikuti dengan isakkan.


Sedangkan jungkook...

Jungkook masih stay nunggu lisa di sofa dan ia melihat ke jam tangannya.

"Ck..udah 25 menit berlalu,lisa kemana sih?" Kata jungkook mulai kesal karna menunggunya dari tadi.

Jungkook pun menghampiri lisa ke kamarnya.

Ketika berjalan menuju kamar para yeoja,jungkook berhenti melihat lisa yang sedang menangis dihadapan bibinya.

"Keterlaluan." Umpatnya geram.

Jungkook langsung menghampiri lisa dan menarik tangannya lalu membawanya keluar rumah.

Bibi jeon hanya terdiam melihati tingkah mereka.

"Bibi tau lisa...bibi setuju dengan kalian,tapi..pendapat adik bibi tidak setuju,jadi..bibi harus tidak menyetujui nya" Ucap bibi jeon.

Diperjalanan menuju RS..

"Hiks.."

Isakkan lisa terus terdengar dari kuping jungkook yang sedang menyetir.

STAY WITH ME [LISKOOK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang