ANNYEONG!!!
Author lagi ada mud nih buat update secepat kilad karna semangat dari kalian yang udah buat saia semangat update:>
UH SHE UP🌚
⚡
Jungkook pun menerkam lisa dimalam itu juga.
•Pagi nya...
Terik cahaya matahari memasuki kamar lewat jendela dan memaparkan cahayanya ke wajah lisa.
"Hmm hoaamm...."
Lisa terbangun dan menguap,ketika lisa mau duduk.
"Ahh!" Triak lisa kesakitan dibagian bawahnya(ga polos kan kalyan?🌚)
Lisa melihat tubuh nya yang tidak memakai apa-apa,dan ia melihat ke sampingnya ada jungkook yang sedang tidur dengan dada bidangnya yang terlihat dan terselimutkan.
Karena ringisan lisa,jungkook membuka matanya.
"Hng..ah kamu udah bangun?" Kata jungkook yang memeluk lisa manja.
"Baru aja aku bangun" Jawab lisa senyum dan terbaring lagi karena jungkook memeluknya.
"Apakah masih terasa sakit?hum?" Tanya jungkook sambil membuka selimut bagian lisa.
Lisa terdiam karena malu,pipinya sudah seperti kepiting rebus.
"YA-YAK!!!" Triak lisa menutupi dada nya.
"Waeyo?kajja,main lah sekali lagi" Pinta jungkook sambil menahan tubuhnya di atas lisa.
"A-apa semalam tidak puas?!" Triak lisa gugup.
"Tentu saja puas,tapi tidak terlalu memuaskan ,semalam baru satu ronde..dan aku mau 10 ronde,HANYA 10 ronde,boleh ya??" Kata jungkook dengan menekan suaranya di kalimat 'HANYA'.
Lisa terdiam seribu bahasa,dia harus menjawab apa kali ini?
Jantungnya sudah berdegup sangat kencang.
"Daripada aku melakukannya ke yeoja lain?" Sambung jungkook yang membuat lisa kesal.
"Tentu saja aku tidak mau!!! Yang boleh menyentuh kamu kan cuma aku!!" Triak lisa kesel sambil memukul dada bidang jungkook yang berada di atas lisa.
Jungkook tersenyum smirk.
Jungkook langsung melumat bibir lisa dan menerkam nya lagi.
Lisa pun hanya pasrah dan menikmatinya.
⚡
Didapur...
"Bibi makan saja dulu,biar yoona yang masakkan nasi goreng" Kata yoona sambil menuntun bibi jeon yang baru saja keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk makan.
"Ah iya..gomawo" Kata bibi jeon yang duduk di kursi dapur.
Yoona tersenyum manis dan memasak nasi goreng sendiri.
Tidak lama,datanglah rose.
"Eh rose,sudah bangun?" Tanya yoona sambil memotong-motong sayuran.
"Sudah yoon,sini biar ku bantu,apa yang harus ku lakukan?" Tanya rose sambil menghampiri yoona.
"Tolong masak nasi nya ya,aku akan memotong-motong sayuran nya" Kata yoona tersenyum.