Mon maap yak..
Tolong yang masih adek adek jan dibaca yak:)
Ini part dewasa,tolong dilengkah aja:)
Kalau adek adek tetep baca,dosa lho🌚
Dosanya nanggung sendiri yak:)Masih scroll??
Hayo adek adek yang bandel masih scroll?:)
Bandel yak kamo adek2:)
Wgwgwg...sorry yang udah cukup umur jadi keganggu:")
HAPPY READING!
Mereka pun menyusul jimin dan rose ke mobil,lisa juga mengunci cafe sebelum pulang.
•
Sesampainya di rumah jungkook...
Jimin langsung keluar dari mobil dan duduk di sofa.
Rose yang melihat jimin kelelahan pun langsung menghampiri jimin dan memegang kening jimin,dan ternyata sangat panas..
"Aigoo! Ini sangat panas!!apa kamu sangat pusing jimin?!!" Tanya rose khawatir dan duduk disamping jimin.
"Hmm..pusing sangat" Jawab jimin dengan memejamkan matanya.
"Aigo..gimana ini?aku harus ambil obat dulu dan minta tolong ke sehun juga jungkook untuk memindahkan pacarku ke kamar untuk beristirahat" Kata rose berdiri dan mengambil obat lalu menemui jungkook yang baru saja mau mandi.
"Jung..tolong bantuin gw dong!" Triak rose buru-buru.
"Bantu?ada apa mang?" Tanya jungkook bingung.
"Si jimin sakit!! Tolong bantuin gw buat mindahin dia ke kamar plisss!!" Kata rose memohon.
"Oke oke.." Kata jungkook langsung pergi ke sofa dan melihat jimin yang sedang tertidur lemah.
"Aish hyung..kau terlalu berkerja keras" Kata jungkook berdecik dan mengangkat jimin dan membawa nya kekamar.
Lisa yang sedang menyiapkan pakaian untuk jungkook terkejut melihat jungkook yang sedang membantu jimin untuk ke kamar.
"Eh..itu jimin kenapa by??" Tanya lisa bingung dan ikut membantu jungkook.
"Ah..akhirnya ada yang bantu,berat banget sih hyung ini aish..ini kataa rose dia sakit demam lis" Jelas jungkook membawanya ke kamar.