Nunggu Update Ga Sih?:"
Lanjut Aja Ya👇
"Wa-wae?!" Teriak lisa kaget.
×
Lisa bingung karna perkataan kakak laki-lakinya itu.
Tes..tes..
Tanpa sadar..air mata lisa menetes.
"Hiks..i-ini gaboleh terjadi hiks..a-aku syang jungkook! Hiks.." Kata lisa sambil menangis dan mengambil hp nya.
LINE
ROSE🌹
Rose?
18.00Mbb,iya lis?
18.05Bisa ga kita ketemu?
18.06Gw sih bisa aja..
tapi ini udah malam lis
18.06Iya sih..
18.08Besok aja gimana?
18.08Yaudah deh besok,di
cafe biasa ya jam 10 pagi
18.09Oke oke siap!
18.10🐾🐾🐾
Keesokan nya...
"
Oppa!! Lisa ke taman dulu ya bentar!" Triak lisa meminta ijin ke Lucas.
"IYA!! JANGAN LAMA-LAMA LIS!!" triak lucas dari dalam wc,ya..lucas sedang buang air besar.
⛲⛲⛲
Ditaman...
Lisa sedang menunggu rose di bangku taman didekat danau dan banyak orang-orang dewasa dan anak-anak yang sedang berjalan kaki.
Tiba-tiba rose berlari ke arah lisa.
"Hoshhh!!..mi-mian lis..gw telat banget ya?" Kata rose sesak nafas karena berlari lalu duduk disamping lisa.
"Engga kok rose santai aja ehehe malah gw yang minta maaf,soalnya dah buat lu kesini" Kata lisa.
"Yaelah lis..kita kan teman,mana mungkin ga dateng waktu disuruh" Kata rose senyum.
"So,lu mau ngomong apaan lis?" Kata rose liat ke lisa serius.
"Ja-jadi gini rose.." Kata lisa mulai bercerita.
Lisa bercerita ke rose tentang foto jungkook&IU yang diberikan oleh Eunwoo,
Dan Lisa bercerita sampai ia diantar pulang kemarin malam oleh lucas bukan eunwoo.
"WHAT THE...??!!" Triak rose ga percaya pada jungkook."Minta dihajar ya" Kata rose menggumpal kan jari-jarinya.
"Rose..da-dan oppa eunwoo bilang gw kalau bisa harus putusin jungkook" Kata lisa mulai menetes kan air matanya.
"Mwo?! Aish..abang lu itu ada-ada aja sih,kan bisa diselesaiin perlahan,mending kita pulang aja ya..dan lu istirahat" Kata rose senyum dan bangkit dari bangku nya.