Lalu lisa melihat jungkook yang sedang makan,dan jungkook lihat tajam lisa,lisa langsung kaget dan langsung menuju meja no 23…
Dimeja 23…
"Ekhemmm jenjennnn~"bisik jisoo.
"A-apaan sih jisoo!"kata jennie malu,lalu makan makanannya.
Lalu rose melihati lisa yang diam polos sedang makan.
"Lis!"teriak rose ke lisa.
"Ne?!"teriak lisa kaget.
Lalu meja no 22(EXO) dn 24(BTS) yang sedang makan pun lihat ke arah lisa.
Dan lisa malu karena dilihati semua orang yang ada dikantin.
•
Disore hari hujan pun turun dengan deras…
Jam 5 sore~
Kelas XI A~LISA POV
"Sebentar lagi sudah mau pulang,dan hujan masih saja deras,gimana aku pulang?dan aku lupa bawa jas hujan,dan aku akan hujan2an sambil naik sepeda?(ya lisa naik sepeda ke sekolah)"kata lisa sambil melamun.
"LISAA!!"teriak jisoo.
"Mwo?!!"kata lisa kaget.
"Astaga lisa,kau bisa tidak jngan melamun mulu,ini sedang hujan nanti kesamber petir lagi"kata jennie keluar kelas dengan swag.
"JENNIE TUNGGUIN JICOO!!"teriak jisoo lari mengejar jennie.
"Lis,dari tadi kita udah manggilin kamu,kok kamu melamun aja?kamu mikirin apa?namjaaa neee???"kata rose dengan senyum jahil.
"Apaan sih ros,lalis lagi mikirin hujan nih"kata lisa berdiri dari tempat duduk nya lalu ambil tas dan pergi keluar dari kelas,lalu rose ketawa dan ikut lisa.
•
Depan sekolah…
"Lis kita duluan yaa"kata jisoo yang sedang pakai payung dengan jennie(mereka berdua rumahnya sebelahan jadi mereka selalu pulang bareng naik bus).
"Ne,hati2 ne kalian!"kata lisa.
Lalu rose dateng bawa payung.
"Hai lis,belom pulang?"tanya rose sambil membuka payung nya.
"Anni,lisa lupa bawa payung&jas hujan"kata lisa nunduk.
"Jahh,rose juga cuma bawa payung 1 kan lisa naik sepeda dan rose naik bus,jadi kita ga bisa bareng,trus gimana dong?"tanya rose kasihan.
"Ya sudah mau gimana lagi?lalis harus nunggu sampai hujan berhenti"kata lisa.
"Hmm,ya udah deh lis,rose duluan ne paii lisaa~"kata rose sambil lambaikan tangan.
"Paii"jawab lisa senyum.
•
5 menit pun berlalu…
Lalu sehun jalan untuk ke tempat parkir sepeda(sehun selalu naik sepeda walau dia anak CEO dan ia anak kaya tapi ia selalu ga pamer jadi dia ga bawa mobil tetapi bawa sepeda),dan sehun lihat lisa.
"Eh lisa?"kata sehun bingung.
"Ne?"tanya lisa.
"Belum pulang?"tanya sehun.
"Anni nih,masih hujan"kata lisa.
"Hm,gitu ne~"kata sehun.
'Kasihan juga lisa,oh iya kan gw punya jaket di tas gw,kenapa ga gw ksih aja ya?'batin sehun lihat lisa yg sedang menunduk.
Lalu sehun mengeluarkan jaket nya dan memakaikan nya ke pundak lisa.
"Pakai ini,jadi kau tidak demam ketika naik sepeda untuk pulang"kata sehun senyum.
Lalu lisa malu dan hanya diam.
"E-eh ti-tidak usah sehun"kata lisa gugup.
"Anni!udah pake aja,eh ngomong2 lisa pulang naik sepeda kan?"tanya sehun.
"Hm iya"jawab lisa.
"Ehh kebetulan sekali,kalo gitu kita pulang bareng aja"kata sehun senyum.
"Emang sehun ga bawa mobil?"tanya lisa.
"Engga,bawa mobil tuh ribet,mending bawa sepeda,udah ayoo pulang udah mulai malem nih"kata sehun.
"Ini masih hujan,kalau sehun sakit gimana?bisa2 gawat"kata lisa.
"Ahh jangan diurusin masalah sakit mah,gw udah biasa main hujan2an kok jadi gw udah membal dengan yg namanya H.U.J.A.N hajun,eh maksud nya hujan"kata sehun keceplosan.
"Astaga sehun"kata lisa ketawa.
Lalu sehun tarik tangan lisa ke tempat parkir sepeda.
•
Tempat Parkir Sepeda~
Lalu sehun menaiki sepeda nya dan ngebut keluar sekolah,dan lisa pun naik sepedanya dan menghampiri sehun sambil hujan2an.
Di jembatan arah rumah mereka…
Sehun yang menggoes sepeda dengan kencang sedangkan lisa menggoes juga dengan kencang,lalu sehun liat ke belakang(lisa) sambil melambaikan tangannya,dan lisa baper:v
•
8 menit pun berlalu…
"Lisa,gue duluan ya kita kan beda gang"kata sehun berhenti.
"Hm ne,ini jaket nyaa"kata lisa ingin mengembalikannya ke sehun,tapi sehun sudah melaju dengan cepat.
"Astaga anak ini"kata lisa.END
Annyeong all:)
Maaf update nya kelamaan:')
Gomawo ne udah baca ceritaku:)
Mianhe kalau ceritaku jelek:')
JANGAN LUPA KALIAN VOMMENT NE:)❤
TBC