Day 1 (7:28)
Haaaii..hari ini hari pertama gak ada kamu, tadi malem aku nangis,khawatir sama kamu. Tanggung jawab lho! Beda Sky rasanya. Kemarin kemarin kalo kangen tinggal ketemu, tapi mulai sekarang kalo kangen disuruh nulis dibuku ini sama kamu. Gakpapa deh,kan bukunya dari kamu. Baru juga sehari Sky kamu pergi. Aku udah kangen, ntar kapan kapan aku nyusulin kamu ke Jerman yaa...udah dulu yaa, kamu kan tau aku paling males kalo disuruh nulis.
With love
Rasshelle~Hai aku Rasshelle Oceana Adlig. Biasa dipanggil Ashel, umur 16 tahun.
Mau cerita sedikit,boleh?
Ashel punya pacar, namanya Sky Sergantra. Bisa dipanggil Sky, tapi kalo Ashel manggilnya Cekai, jangan ada yang panggil itu ke Sky selain Ashel! Tapi sekarang Skynya lagi pergi ke Jerman buat kuliah. Iyaa...Sky lebih tua dua tahun dari aku. Bukan,bukan karena Sky tinggal kelas karena harusnya dia lebih tua setahun doang dari aku, tapi karena Sky itu aksklerasi. Jadi,pas kelas satu SMA itu dari semester satu Sky langsung lompat ke kelas dua semester satu, katanya sih karena dia pinter.katanya lho yaa. Tapi emang bener sih. Gimana enggak ya, Sky itu bisa dibilang perfect boy. Selain pinter di bidang akademik, Sky juga pinter musik, suaranya bagus,bisa main alat musik juga. Sky juga jago berbahasa. Gak cuma indonesia dan inggris, Sky juga bisa bahasa Jerman lho.Aku juga punya abang lho, namanya bang Uftra. Nama lengkapnya Luftraum Gebetsruf. Iya,namanya emang ribet, tapi artinya bagus lho.
Luftraum dalam bahasa Jerman artinya Angkasa dan Gebetsruf dalam bahasa Jerman artinya Azan. Dia ganteng, penyayang lagi. Jarak usia kita juga gak terlalu jauh cuma 3 taun doang.Oh iya..kok malah bahas abang? Balik lagi ke Sky.
Jadii,aku sama Sky itu udah pacaran 2 tahun. Gak tau kenapa aku ngerasa pas banget sama Sky. Dia anaknya asik buat diajak ngobrol, diajak bahas apa aja nyambung. Bahas musik oke, bahas film oke, bahas olahraga juga oke. Dia juga tipe cowok romantis, kadang sih,kadang juga enggak. Ya kaya kemarin, kirain mau dikasih bunga atau boneka biar bisa depeluk pas kangen,eeh gak taunya dikasih pulpen sama buku diary. Tapi gak apa apa aku suka semua yang Sky kasih ke aku.
Udah ahh...kalau ngomongin Sky buat aku jadi tambah kangen sama diaa..mana gak ada ngabarin dari pagi,huhhh dasarrr. Yaudah deh aku tinggal tidur yaa, kayanya juga Sky gak bakal ngabarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When you see me
Teen FictionCewek itu menarik nafas panjang dan membuangnya dengan kasar. Matanya terpejam, setetes air keluar dari sudut matanya. "KEELSHEN...aku disiniii!!!"Gadis itu berteriak dan hendak beranjak dari tempat persembunyiannya. Seperdetik kemudian laki-laki d...