Ini pertama dibuat pada awal februari, dan aku (lagi2) stuck in the making process. Aku bener2 payah.
🙀Krist sudah memutuskan sendiri.
Bahwa nanti ia akan menjawab apa adanya saja jika ada sesi wawancara setelah event peluncuran game baru yang akan ia hadiri bersama teman se-profesi-nya, Godt dan seorang senior dari agensi yang sama dengannya, Push-dj.Mengingat Krist, adalah orang yang tidak bisa menutupi sesuatu hal pun dari 'kehidupannya' karena menganggap menyembunyikan sesuatu sama dengan menyimpan penyakit.
Seperti misalnya persoalan kecil yang sedang ramai dijadikan topik pembicaraan oleh banyak orang, terutama fans-nya mengenai dirinya dan Singto.
Maka Krist memantapkan dirinya untuk tidak melakukan hal yang sama seperti yang Singto lakukan.
Bukankah ini hanya persoalan biasa?
Kenapa perlu menyangkal?
Bukankah mengangguki anggapan fansclub tentang 'hal ini' cukup untuk meredamkan 'huru hara' yang sedang ramai saat ini?Krist bukanlah Singto yang cuek.
Yang kadang tidak terlalu ambil pusing pada hal-hal yang diluar kendalinya seperti yang sering membuat Krist selalu menjadi khawatir sedikit demi sedikit.
Singto memiliki anggapan yang sedikit berbeda dengan fansclub mereka.
Ia berusaha membuat mereka mengerti meskipun ia sadar itu tidak berhasil.Jadi apa? Bukankah lebih baik iyakan saja agar keramaian segera mereda. Benar kan?
Krist tidak akan berhenti gelisah jika keramaian ini tidak juga mereda. Perasaannya tidak akan tenang. Dan jika itu adalah sesuatu yang menyangkut tentang perasaan, Krist akan selalu sensitif.
Itulah sebabnya ia tak bisa menganggap enteng hal-hal yang bagi Singto sebenarnya bukan hal berat.
Krist tidak bisa.
Jadi Krist berpikir ia akan bertindak sendiri kali ini. Meskipun tanpa persetujuan dari Singto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari & Venus
ФанфикMasih terinspirasi dari kissing couple. Couple utama sotus & sotus S Judul awal ff ini adalah yuyu hansa.. tapi belakangan aku merasa itu nggak sinkron antara judul dan isi. Jadi aku menggantinya menjadi MATAHARI & VENUS Yang dimaksudkan MATAHA...