13. Kompetisi

141 22 0
                                    

Tiba-tiba ada yang menepuk bahuku dari belakang , aku terkejut dan segera menoleh ke belakang ternyata
"Diandra" kataku senang aku langsung memeluk Diandra.

"Sheril , Apa kabar?" tanya Diandra

"Kabarku baik , kalau kamu bagaimana?" tanyaku.

"Aku juga baik, oh iya Sheril kok kamu tiba tiba menghilang dari Ruby Ballerina Centre? " kata Diandra.

"Iya, aku tidak dibolehkan orang tuaku untuk mengikuti balet lagi" kataku.

"Sekarang kamu ikut kompetisi ini? Kamu datang dengan siapa?" kata Diandra.

"Iya aku menjadi peserta, aku datang sendiri" kataku.

"Oh , kalau aku disini sebagai suporter bukan peserta , karena yang terpilih untuk mengikuti kompetisi balet mewakili Ruby Ballerina Centre adalah Kayla" kata Diandra.

Setelah mengobrol cukup lama dengan Diandra ,aku dan Diandra lalu menemui Miss Riva ,Kayla dan Alma . Beberapa saat kemudian suasana riuh dengan perbincangan mengenai kompetisi balet ini .

Aku senang sekali bisa bertemu dengan mereka kembali , karena biar bagaimanapun tanpa mereka aku tidak akan bisa ada disini , Miss Riva juga yang mengajariku cara menari balet dari awal aku tidak tahu apa-apa sampai sekarang, itu semua berkatnya.

Pukul 07.00 aku dan Kayla segera menuju ruang tata rias dan kami bergantian di tata rias oleh petugas yang sudah ada. Rambutku juga ditata dengan rapi. Setelah itu aku keluar ruangan dan bersiap siap . Lalu aku dan peserta lainnya masuk ke dalam ruangan besar yang di dalamnya terdapat panggung yang sangat megah sekali.

Kemudian kami dikumpulkan dan kami duduk di tempat yang sudah disediakan untuk peserta.

Pada pukul 07.30 acara dimulai. Pembawa acara naik ke panggung dan memberi sambutan , setelah itu ketua penyelenggara BALLERINA DANCE COMPETITION juga memberikan sambutan disusul sambutan-sambutan lainnya.

Setelah semua sambutan selesai aku dan para peserta lainnya mengambil nomor urutan di belakang panggung,

Kayla mendapat nomor urut 14 sedangkan aku mendapat nomor urut 33. Ada sekitar 60 peserta yang akan tampil . Setelah semua siap peserta maju secara bergantian sesuai nomor urut.

Saat giliran kayla tampil diatas panggung semua penonton terpesona, karena Kayla menari dengan sangat indah dan penuh penghayatan. Kayla mengenakan kostum balet lengkap dengan tutu dan sepatu balet jenis Full Sole berwarna Pink.

Satu demi satu peserta telah tampil, semua peserta menarikan tariannya dengan baik dan terlihat sempurna membuat semua penonton terpukau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu demi satu peserta telah tampil, semua peserta menarikan tariannya dengan baik dan terlihat sempurna membuat semua penonton terpukau.

Mendadak aku jadi tidak percaya diri , tiba saat giliranku tampil , nomor urutku di panggil aku berjalan menuju panggung dengan gugup entah mengapa percaya diriku hilang setelah menyaksikan kemampuan peserta peserta lain.

Dream Come True [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang