14. Ulang Tahun

111 22 1
                                    

     Setelah semuanya selesai, aku dan mama pulang kerumah.

Sesampainya di rumah ternyata Ayah dan Adikku sudah membuat kejutan untuk merayakan ulang tahunku. Di meja makan sudah ada kue ulang tahun, disebelah kue ada hadiah yang sudah dibungkus kertas kado, keadaan rumah juga sudah rapi.

Lalu setelah berganti baju aku dan keluargaku merayakan ulang tahunku bersama. Ketika aku hendak meniup lilin, aku mengucapkan harapanku dalam hati

" Semoga aku dan keluargaku bisa bersama terus seperti ini, aku bersyukur mempunyai keluarga seperti mereka, dan semoga aku bisa terus menggapai impianku. "

Aku sangat bersyukur Hari ulang tahunku berakhir dengan bahagia walaupun berawal dengan kesedihan. Sekarang aku mengerti bahwa

Usaha tidak akan mengkhianati hasil, jika kita mau berusaha keras mimpi kita akan menjadi kenyataan

Lalu aku dan keluargaku berpelukan kami semua senang dan bahagia di hari ini, setelah itu kami memotong kue ulang tahun dan memakannya.

"HAPPY BIRTHDAY SHERIL!!!"

"HAPPY BIRTHDAY SHERIL!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 

     Keesokan harinya aku bangun di pagi hari dengan perasaan lega karena sekarang sudah tidak ada lagi yang perlu dicemaskan.

Setelah mandi aku menuju ruang makan untuk sarapan  
   " Selamat pagi Sheril, ayo sarapan" sapa mama.
Aku senang sekali mendengarnya sudah lama mama tidak mengucapkan itu sejak aku berbohong kepada mama.

Lalu aku duduk dan sarapan bersama keluargaku , sebuah senyuman tersungging di bibirku.

"Sheril kenapa, kok senyum senyum sendiri begitu?" tanya ayah yang sedari tadi heran dengan sikapku.

"Emmm...tidak Yah Sheril cuma lagi seneng" jawabku.

" Seneng kenapa sih, cerita dong!" pinta mama.

Lalu aku bercerita dan keluargaku tertawa mendengar ceritaku.

Aku senang sekali, akhirnya aku kembali merasakan kehangatan dan keceriaan bersama keluarga.
Karena selama ini aku terlalu sibuk memikirkan impianku. Ternyata berbohong tidak akan menyelesaikan masalah,
seharusnya dulu aku jujur dan mengatakan yang sebenarnya kepada orang tuaku .

Setelah sarapan aku mengajak adikku bermain diluar .
ketika waktu menunjukan pukul 2 siang aku segera berangkat ke Ruby Ballerina Centre. Aku kembali latihan disana. 

•~•~•~•

Dream Come True [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang