•
•
•
•
•
•SELESAI
Syukur Alhamdulillah, cerita ini sudah selesai ( 23, Februari 2018).
Aku Syavira Irmayani sebagai penulis cerita ini, ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya, kepada seluruh pembaca cerita ini. Terima kasih untuk yang sudah memberikan vote dan komentar, terima kasih untuk semua yang sudah menambahkan cerita ini ke dalam daftar bacaan. Terima kasih juga aku ucapkan kepada pembaca yang telah memberikan kritik dan saran.Jujur, aku akui. Cerita ini masih sangat jauh dari sempurna, karena aku masih dalam proses belajar. Maka dari itu, aku sangat senang dan menerima jika ada yang ingin memberikan kritik dan saran.
Aku mohon doa dari kalian semua, agar aku bisa terus berkarya kedepannya. Aku harap kalian tidak bosan membaca karyaku. Aku juga berharap kalian dapat mengambil pelajaran yang terkandung dalam cerita ini.
Aku juga minta maaf yang sebesar besarnya jika masih banyak kesalahan dalam cerita ini. Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
Pesan dariku:
Apapun impian kalian, aku harap kalian bisa terus berjuang mencapainya.
Jika kalian berani bermimpi, kalian harus berani mewujudkannya.
Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau mencoba. Takdir tidak bisa ditebak, oleh karena itu, kita harus siap menerima segala takdir dalam diri kita.
Akan ada pelangi setelah hujan.
Akan ada kebahagiaan setelah kesedihan.
Itulah hidup, terus berputar. Kadang ada kesedihan, namun selalu ada kebahagiaan setelahnya.
Syukuri semua yang terjadi, yang ada dalam hidupmu.
Nikmati setiap hembusan nafas.Let's do it, and make it happen!
Winner never stop trying.Kesan :
Aku sangat senang saat tahu ada yang membaca karyaku, aku tidak menyangka, ada kalian yang mau singgah karyaku. Awalnya aku hanya mencoba menulis di aplikasi ini, aku pikir tidak ada salahnya jika mencoba. Terima kasih, aku harap kalian dapat menjadi pembaca setiaku.I love you ❤
-Dari aku (Syavira Irmayani)
💕💗💖❤😘😍❤💓💕💖💗💙💚💛💜💝💞💟❣💌
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Completed]
General Fiction"Berani Bermimpi, Berani Mewujudkannya " Ini kisahku dan mimpiku.. Suara hati itu memang kadang berseberangan dengan niat, karena hati itu berubah-ubah. Padahal, impianku itu hanyalah impian yang tak terlalu sulit menurutku. Impian itu sudah di depa...