Suara pintu berdentum keras karena digedor dengan kasar sama seseorang. Gue yang masih bergulung didalam selimut berdecak kesal, dulu dikehidupan yang sebelumnya gue punya dosa besar apa sih? hidup gue yang sekarang kok sial banget harus punya saudara akhlakless gini.
"RIE! BANGUN LO ANJENG!JANGAN NGEBO TERUS!"
sialan. Derita punya Abang rese bin nyebelin. gue masih ngantuk males banget nanggepinnya.
"BUSED DAH RIE! BANGUN LO BABI!"
Ah Abang babi! gerutu gue dalam hati, tangan gue menutup telinga dengan bantal se'erat mungkin, berharap bantal bisa meredam suara gedoran pintu. tapi sayangnya semakin gue diamin, orang itu malah makin gak ada otak.
BRAKK!
BRAKK!
BRAKK!
Bangsat, pintu gue bisa jebol.
"AH TAI LASSO! LO TAU BERISIK GAK SIH?!" teriak gue dari dalam kamar, gue bangun lalu duduk diatas kasur sembari mengacak surai coklat muda gue dengan kesal.
"BANGUN LO! SINI TURUN KEBAWAH!" balas abang gue. setelah itu gue mendengar langkah kaki yang berjalan menjauh dari kamar gue. dia ngebangunin gue cuma buat itu? ck, gue melirik jam yang berada diatas nakas.
04.01?!
Coba, kurang gila apalagi Abang gue? ini baru jam 4 pagi dan dia udah teriak-teriak kaya orang kesetanan cuma buat nyuruh gue turun kebawah? pasti dia lagi begadang dan gabut, jadinya dia iseng bangunin gue.
Dengan wajah masam, gue menyingkap selimut tebal milik gue lalu pergi keluar dari kamar. lo ngajak main kan? ok gue layanin. gue turunin kelantai dasar dengan perasaan campur aduk, antara kesal dan marah. dilantai dasar, gue segera berjalan cepat menuju ruang televisi, dan gotcha! gue semakin mempercepat langkah gue saat melihat Abang gue yang sedang bermain playstation sendiri.
"Lo mau ribut sama gue kan?" tanya gue sembari senyum dengan manisnya, tangan gue kini berada dirambutnya, menarik rambut Abang gue kencang.
"Aw ahh! sakit anjing!" maki Bang Jihoon, stick playstation sampai terjatuh kelantai, tanganya memegang tangan gue, dia mencoba mebuat gue melepaskan jambakan gue dirambut tebalnya.
"Lo tau gak sekarang jam berapa?!" tanya gue geram, tangan gue mulai meremas rambutnya gemas.
"Serius dah ini sakit banget! lo baru bangun tapi tenaganya kaya gorila!"
"Hah?! Apa lo bilang?!"
"AAKKH GUE GAK NGOMONG APA-APA! LEPASIN DONG!"
Gue melepaskan rambut Bang Jihoon lalu duduk disamping dengan wajah tertekuk, gue cemberut tanpa menatap wajah Bang Jihoon. bayangkan, gue baru aja tidur selama 2 jam, ditambah gue orang susah buat tidur lagi kalau udah bangun. ah mana masih ada waktu sekitar jam buat masuk sekolah. kepala gue jadi pusing.
"Nyebelin lo ah," gerutu gue.
Bang Jihoon tertawa puas, tangannya terulur untuk mengacak rambut gue dengan gemas. rasanya pasti puas banget udah berhasil bikin gue kesal setengah mampus gini.
"Ada apaansih lo berdua, Ribut mulu."
Kepala gue menoleh ke sumber suara, gue melihat Abang pertama gue muncul didepan kamarnya, kebetulan kamarnya berada dilantai dasar dekat ruang televisi jadi wajar dia keganggu sama suara ribut kita. tapi gue langsung senang saat melihat Abang gue itu, gue berdiri menghampiri dia, dengan manja gue memeluknya lalu mulai mengadukan kelakukan Bang Jihoon.
"Kenapa?" tanya Bang Woojin sabar.
"Bang Jihoon nyebelin, Rie baru tidur jam 2 pagi, tapi jam segini udah dibangunin, padahal masih ngantuk!" jelas gue dengan nada yang dibuat imut dan semenyedihkan mungkin. gue menggosokan wajah gue didada Bang Woojin dengan manjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiang - Lai Guanlin ✔
Fanfiction[Proses revisi!] Lo itu tinggi, terlalu tinggi sampai susah untuk gue raih.