♡12%

2.7K 298 3
                                    

Sejeong added you
Add back | blockir | report

Sejeong
Anak IPS 1 kan?

Rie
Iya?

Sejeong
Ini bener Park Chidorie?

Rie
Hngg- Chiyorie, bukan Chidorie.

Sejeong
Biasa aja dong. Sok imut banget sih.
Gak usah nyolot juga, Sopan dikit sama kakak kelas.

Rie
Hah?

Sejeong
Jangan pura-pura bego ya. Langsung aja ya, gue gak suka lo dekat-dekat sama Guanlin.

Rie
L

oh? Guanlin sama gue ya cuma teman kak. Masa gue harus jauhan sih? kita sekelas lagi, yakali sama teman sekelas jauhan, aneh lah nantinya, Kakak gimana sih?


Sejeong
Lo nyebelin banget sih! Adek kelas tapi songong!

Rie
Emang Kakak siapanya Guanlin sih? Guanlin aja anteng temenan sama gue, dia gak masalahin ini itu.

Sejeong
None of your fucking bussines! Pokoknya jangan deket-deket sama Guanlin!

Sejeong Blocking You

"Hah?! Apaansih?! Kobam apa ini orang?!" Gue menatap layar handphone gue jengah, asli semalem gue mimpi apa sih sampe kena sial kaya gini?

Gue kenal dia aja ngga udah main disemprot aja. Ah jangan bilang dia pacarnya si Tiang? Tapi perasaan si Tiang gak punya pacar.

Brakk!

"Babi!"

Gue refleks mengeluarkan kata mutiara saat pintu kamar gue dibuka secata tiba-tiba. Gue menutup mulut gue dengan kedua tangam gue sembari melihat pelaku yang membuka pintu tanpa adab itu.

Mampus, keceplosan.

"Ngomong apaan lo tadi?" Todong Bang Jihoon dengan kedua alis terangkat.

Gue menggelengkan kepala, panik. Bibir gue menyungging senyum manis, "Ngga, tadi cuma kesel sama babi yang ada di game Angry Bird," gue mengeles.

"Ck, gue pura-pura gak dengar buat kali ini, any way Dek, lo gak mau jalan-jalan nih?"

"Ngga, males ah..." gue merebahkan diri gue diatas kasur.

Bang Jihoon mendengus, "beneran gak mau?"

"Gak mau kalau sama Bang Jihoon."

"Wah sakit hati nih gue!" Bang Jihoon protes gak terima saat gue tolak mentah-mentah. Tanpa aba-aba dia berlari lalu lompat keatas kasur gue hingga badan gue terguncang.

Inget, badan Bang Jihoon itu gembul, dan dia dengan barbarnya lompat ke atas kasur gue yang otomatis membuat gue hampir mental!

"Bang!"

Bukannya minta maaf atau apa Bang Jihoon malah terkekeh lalu memeluk gue erat-erat layaknya guling.

Tiang - Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang