♡23%

2.8K 350 14
                                    

Jam 2 pagi.

Gue belum tidur, lebih tepatnya gak bisa tidur. Kalau Jaemin udah tidur sejak tadi, setelah dia bercerita sedikit tentang masalah Papa dan Maminya dia, gue mulai paham permasalahanya.

Jujur sih gue udah muak banget sama Papa. Jadi Papa dan Tante Aria (Maminya Jaemin) nikah setelah Papa dan Mama gue bercerai. Singkatnya setelah Jaemin lahir Papa mulai balik lagi ke tabiat aslinya.

Tukang selingkuh.

Maybe Tante Aria mulai jengah sama Papa, maka sekarang mereka memutuskan cerai. Hak asuh anak jatuh ke Papa, ini agak membuat gue sakit hati sih, Jaemin bilang kalau Maminya gak mau ngerawat dia atau pun bawa dia. Bahkan sejak kecil Jaemin gak dekat sama siapa pun dirumahnya, cuma ada mbak ART yang suka ngerawat Jaemin.

Bahkan Papa juga gak mau ngurus Jaemin, dia malah meninggalkan Jaemin disini. Gue gak tau lagi harus manggil Papa gimana, sifat Papa udah lebih-lebih dari sampah.

Dulu dia menelantarkan gue sama kedua Abang gue, sekarang Jaemin. Next siapa lagi?

Gue tiduran terlentang diatas kasur, gue menatap langit-langit kamar dengan pandangan kosong, pikiran gue terbang entah kenapa. Gue mau tidur, tapi Abang-Abang gue belum pulang. Gue takut ada apa-apa sama mereka.

Line!

Mata gue melirik ke arah ponsel yang tergeletak gak jauh dari gue. Ada notifikasi tanda pesan masuk, gue melihat nama Guanlin tertera disitu.

Mungkin penting, pikir gue sembari meraih ponsel itu.

Guanlin : Rie, abang lo ada di base. Handphone nya low battery, jadi dia minta tolong gue buat ngabarin lo.

Chiyorie : Hah?

Guanlin : ini lagi dirumah Bang Minhyun anak kelas 12. Rumahnya dijadiin base.

Chiyorie : ck, yaudah bilangin ke abang gue, besok gue mau bawa mobil dan jangan lupa nonton gue.

Guanlin : eh? Kenapa gak minta jemput aja? Besok turnamen lagi kan?

Chiyorie : no, gue bisa sendiri. Yaudah, thanks ya...

Guanlin : ok sama-sama. Tidur ya, udah pagi loh ini, night Rie.
Read

Amjinck gaboleh baper Rie, gaboleh -chiyorie.
Susah juga ya -Guanlin.

-


Hari ini pertandingan final. Gue memutuskan memakai hairclip agar rambut gue terlihat agak panjang hari ini. Gue juga memilih memakai outfit yang nyaman tapi tetap enak dilihat.

Gue memakai sweater oversize bewarna abu-abu yang dipadukan dengan rok lipit bewarna abu-abu gelap.

Konsep pakaian hari ini suram. Warnanya gloomy. sesuai sama keadaan gue sekarang, haha.

 sesuai sama keadaan gue sekarang, haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tiang - Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang