18.40
Guanlin
Chiyorie, tolong jawab jujur.
Lo habis berantem sama Sejeong?Rie
Lo tau dari mana?Guanlin
Jadi benar? Ah lo gak perlu tau. Tapi yang pasti gue kecewa sama lo.Rie
Hah? Maksud lo?Guanlin
Jangan pura-pura gak tau.
Gue gak nyangka sih kalau lo tuh sama aja kaya cewe lenjeh diluar sana.
Maksud lo apaan ngelabrak Sejeong di depan umum?
Tadi dia telefon gue sambil nangis, dia minta dijemput di mall, keadaan dia kacau, dan dia bilang itu karena lo.Park Rie
What the fuck, dude?
Lo percaya gitu aja? Gue aja gak tau siapa Sejeong, gue baru ketemu dia hari ini.
Dan lo bilang apa tadi? Gue yang labrak dia?Guanlin
Lo pikir gue bakalan percaya?
Gila sih, ternyata lo seburuk ini.Rie
Terserah.
Satu kata yang definisiin lo saat ini, goblok.Blocked ?
Yes | no
Yes.-
Hari ini gue berangkat sekolah sendiri. Kedua Abang gue terlalu rajin, sejak jam 6 pagi mereka udah ready berangkat sekolah. Tujuannya apalagi kalau bukan buat nyalin tugas.
Gue berangkat menggunakan mobil pribadi, karena macet parah gue nyaris terlambat datang ke sekolah, gue sampai dikelas tepat 5 menit sebelum bel berbunyi.
Kaki gue melangkah masuk kedalam kelas yang udah ramai dengan santainya. Gue mendapati Guanlin yang sedang duduk dibangkunya.
Ingatan tentang pesan tadi malam tiba-tiba membuat mood gue memburuk. Ah kenapa gue harus sekelas sama manusia nyebelin itu sih. Sialnya kita sebangku lagi.
Kenapa sih dia gak liat sesuatu dari 2 sisi? Kenapa dia bisa percaya sama omongan Sejeong begitu aja? Hell. Lucunya manusia itu.
Sejeong, entah selicik apa perempuan itu.
Gue cuma mau hidup damai menjalani masa SMA ini, tapi masih aja ada batu yang membuat jalan gue gak lancar.
Karena udah kepalang kesal, tanpa banyak bicara gue duduk dibangku kosong yang ada diposisi paling depan, tepatnya ditempat Sehun.
"Loh? Chiyorie kenapa duduk sini?" Tanya Sehun yang berada disamping gue.
Gue tersenyum tipis, "mata gue min, kalau duduk dibelakang jadi gak jelas karena gue lupa bawa kacamata, gapapa kan kalau gue duduk disini?" Tanya gue dengan tatapan memelas andalan gue. Abang dan Om gue aja bisa luluh apalagi Sehun yang suka banget sama hal hal gemoi macem gua ini.
"Astaga! Imut banget!" Gemas Sehun sembari mengacak poni gue.
Yang di acak poni yang berantakan hati gue.
Perlakuan Sehun barusan jelas membuat perhatian anak seluruh kelas teralihkan ke gue. Ah pasti akan ramai lagi.
"WAHH TUMBEN LOLI GAK DUDUK SAMA OM PEDOFIL NYA." Teriak Chanyeol heboh.
"LAH BENUL JUGA! ADA APE NIH!"
"PISAH RANJANG YA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiang - Lai Guanlin ✔
Fanfiction[Proses revisi!] Lo itu tinggi, terlalu tinggi sampai susah untuk gue raih.