"Assalamu'alaikum... Wonwoo pulang," seorang lelaki dengan seragam SMA nya memasuki rumah dan langsung merebahkan dirinya di sofa.
"Wa'alaikumsalam," jawab seorang cewek yang lagi selonjoran di sofa panjang tanpa mengalihkan pandangannya dari hapenya.
"Hoy won, mama ke rumah nenek dari zuhur tadi," ujar si cewek masih tetep fokus sama hapenya.
"Hm?" yang diajak ngomong cuman ngedehem tanpa membuka matanya. Rasa kantuk menjalar dirinya setelah seharian menerima materi di sekolah.
"Penyakit nenek kambuh, trus ayah juga langsung nyusul kesana. Kata mama, mereka bakal pulang hari minggu."
"Oh? Trus napa?" Si cowok yang diajak bicara mulai membuka suara dan menatap si cewek.
"Dan lo tau apa?" Si cewek juga mulai mengalihkan pandangannya menuju si cowok dan memasang raut serius.
Wonwoo ngangkat sebelah alisnya, menunggu kelanjutan ucapan dari sang kakak.
"Gue.............................." Wonwoo makin mengernyitkan dahinya mendengar ucapan si kakak yang menggantung.
"Gue..........
.....belom makan dari pagi, dan lo harus beliin gue nasi padang SE.KA.RANG!" Si adek natap kakaknya males kemudian melanjutkan tidurnya.
"Heh! Napa malah tidur lagi?! Buruan gak, beliin gue nasi padang!" Si kakak dengan rusuh mendorong-dorong wonwoo sampe kejungkel dari sofa
"Ck elah mbaakk... Wonu baru pulang woyyy buset dah rusuh amat sih!" Wonwoo ngedecak sebel.
"Buruan sono beli, sekalian beliin juga cendol sama telor setengah kilo ya buat kita makan nanti malem sama sarapan besok. Dah sana gih jalan. Gapake lama," seulgi pun kembali fokus ke layar handphonenya gak meduliin wonwoo yang udah ngedumel atas tindak kekerasan dari kakaknya.
Muka wonwoo udah kusut, sekusut seragam sekolah dia kalo dia abis dihukum lari keliling lapangan.
Kemudian dia pun menghampiri seulgi dan nodongin tangannya di depan muka seulgi. Seulgi pun natap dia sinis, "Paan?!"
"Elaahhh... Duitnya mana woy?!" Wonwoo muter bolamatanya males ngehadepin tingkah si kakak.
"Pake duit lu dulu napasih," wonwoo natap kakaknya gak percaya.
"Mbaaaaakkk~~~~ duit gue udah nipis nih... Mana besok sampe minggu gada mama sama ayah kan? Mau jajan darimana gue, mbaaakk…"
"Ya gausah jajan sih ribet amat,"
"Mbak! Tega amat lo?!"
"Y bd ewh,"
'Untung cewek, untung saudara kandung, untung kakak, hhhh sabar won, tahan, jangan ampe lo kebablasan ngejotos kakak sendiri,' -wonwoo, adik yg tersuckity
Publish ulang :(
Vomment juseyo~