b| pinky × guanlin

292 46 36
                                    

Pagi ini, pinky sibuk nyiapin sarapan untuk dirinya dan sang adik. Mama sama Papa mereka lagi di kampung halaman sampe minggu depan, jadilah pinky dan sang adik harus bisa mandiri.

Sekarang pinky lagi masak buat sarapan mereka pagi ini. Pinky udah rapi kok, kalo Guanlin sih masih di kamar lagi siap-siap pake seragam. Sekolah Pinky libur, iya soalnya kakak kelas dua belasnya lagi ujian nasional. Tapi pinky udah janjian sama temen-temen SMPnya mau reunian.

"Liiiinnn... Guanliinnn..." Panggil pinky sambil motong bakso.

Guanlin lagi di kamar, jadinya gak denger panggilan si kakak.

"Guanliiinn..." Panggil pinky lagi yang sekarang lagi ngaduk nasi goreng.

Masih belom ada sautan dari si adek.






"HOY GOANLEEEEEENNN!!!" Teriak pinky senyaring pluit anak pramuka.

"NAPA KAK?!"

"GUE LAGI MASAKIN SARAPAN NIH, LO CARIIN HEELS GUE SONO!" Perintah pinky masih sambil ngaduk nasgor.





"HAAA?? APAAN???!!!" Tanya guanlin sambil teriak dari depan rumah.

"HEELS GUE, LIN!" Ini si pinky yang masih teriak juga.

"HEELS YANG MANA???" Tanya guanlin lagi yang masih sambil teriak.



Ini gada yang inisiatif buat saling menghampiri apa yak biar gak teriak-teriakan gitu?





"HEELS YANG PINK YAAAA..."

"HA? HEELS MANA, KAK? DIMANA?" Tanya guanlin -masih teriak- sambil ngobrak-ngabrik rak sepatu.








"HEELS GUA LIINN YANG PINK WOY DI RAK DEPAN ELAAAHHH!!! GUA LAGI MASAK NASGOR NIH YA MASA MUSTI SAMBIL NYARI SIH WOY?!?!?!" Sewot pinky sampe ludahnya muncrat ke nasgor yang lagi dia aduk.


"MAKSUD GUA HEELS PINK LO YANG MANA ANJIR KAAAKKK HEELS LO AJA PINK SEMUA AAAAANNNNNJJJJUUUUUUUUU ASGJDKSJDKSJFKGKSNFLTNRONFKDNCKFKSNFLFI," Guanlin pun misuh-misuh di depan sambil nendangin sepatu-sepatu yang tadi berantakan














'BODO AMAT BAZHEEENGG!!!' -guanleen, gagal jadi penyabar

SIBLING(s) ;; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang