i| johnny × herin

74 11 0
                                    

Seorang cewek berseragam SMA lagi jalan sendirian ngelewatin gang sepi.

Tiba-tiba, ada tiga orang cowok yang muncul di depannya ngehalangin jalan dia buat lewat.

"Eh neng geulis... Sendirian aja neng?"

"Nengnya cakep banget, tapi kok sendiri doang? Jomblo ya?"

"Sama aa' aja hayuk neng..."

Gadis itu—Herin—natap cowok-cowok brandal itu dengan sinis.

"Ck, elah ganggu aja lo!" Gertak si cewek sambil natap cowok-cowok itu sebel.

"Weits... Berani banget ni cewek, yong," ujar salah satu cowok yang lumayan tinggi dengan kulit putih bersih.

"Haha, emang ya berarti musti dikasih pelajaran nih cewek kayak gini," cowok yang dipanggil "yong' itu senyum miring sambil melangkah ngedeket Herin.

Herin yang mulai agak panik pun berusaha buat masang wajah setenang mungkin.

"Wahh masih gak bergeming juga dia," ucap seorang cowok kurus dengan rambut acak-acakan.

Tiga cowok ini dengan kompak ngedeketin Herin bikin Herin ketakutan setengah mati. Harusnya dia denger apa kata temennya buat gak lewat gang ini.

"Wess gak ngajak-ngajak lu pada... Ada yang baru, nih?" Tanya seorang cowok tinggi dengan suara bassnya yang baru datang dan menepuk pundak salah satu temannya.

Yuta menoleh, "Ya elu, kencing aje lama bener."

"Maap nih, gua mendadak mules tadi. Yajadi sekalian modol deh," ucap si cowok yang baru dateng sambil nyengir.

"Heh? ABANG?!"

"Lah? Kok elu, dek?"

—Ha? Tunggu tunggu...

"Ini........ Temen-temen lu, bang?" Herin natap cowok yang baru dateng tadi tak percaya.

"Eh, dek?! Gue bisa jelasin, sumpah..." Cowok jangkung yang baru dateng tadi keliatan panik.

Sementara, tiga cowok yang lain natap kedua manusia itu bingung.

"Heh, elu sih pade sembarangan aje cegat cewek! Dia adek gue, bego!" Omel si cowok jangkung tadi.

"Lah buset?! Demi apa?!" –Yuta

"Busetdah... Pantes gue kayak kenal," –Taeyong

"Ya maap maap aje, bang..." –Jaehyun

"Aduh, maap ya neng ehehe... Ampun ya Joni, jangan remukin gue, plisss..."

"Iye, bang. Maapin gue ya, jangan tonjok gue. Masih kecil gue, bang. Belom kawin..."

"Hadeuhh.. Sumpah John, gue kayak kenal ama nih cewek, tapi gue lupa. Yaaa i'm sorry dah..."

Johnny menatap tiga temannya itu nyalang. Sedangkan ketiga orang yang ditatap cuma bisa nunduk sambil jalan mundur menjauh perlahan-lahan.

"Gue bakal lapor ke mama kalo anak laki-lakinya malah nongki-nongki bukannya kuliah!" Ucap Herin tak tahan atas kelakuan abangnya.

"Eh ampun deeekk... Jangan laporin, plisss... Sumpah dek, lo minta apa aja bakal gue beliin. Yang penting jangan lapor mama, dek," Johnny mohon-mohon ke adeknya yang masih berkecak pinggang.

"Dek, plis dek, maafin gue... Beneran deh gua traktir somay-nya mang kodir sama pecel lelenya mas jaehwan. Terserah lo mau nambah seberapa banyak, yang penting jangan diaduin ke mama, dek," Johnny hampir sujud-sujud di kaki Herin kalo aja Herin nggak nunjukin muka bahagianya.

"Beneran, bang?! Gue bebas nih, nambah berapa aja?"

Johnny ngangguk pasrah.

"Gak laporin ke mama, kan?" Johnny julurin kelingkingnya, Herin juga ngebales juluran kelingking kakaknya dan menautkan kelingkingnya.

"Deal!" ucap mereka serempak. Johnny pun menghela napas lega.

"Yeayy somay sama pecel lelenya besok ya, bang? Minumnya dumdum greentea, yeaaayyy!!!" sorak Herin bahagia.

"Loh? Dek? Minumnya kan—"

"Dumdum atau gue aduin mama?!"

ucapan Johnny terputus saat Herin memelototinya dan kembali mengancamnya.

Johnny akhirnya cuma bisa mengangguk pasrah membuat Herin kembali senyum penuh kemenangan.







Di sebrang sana....

"Hhhh badan doang gede, lah diancem aduin ke mama langsung kicep. Ckckck miris..." –tiga sekawan.

—FIN.















Udah lama bgt ya gak up ini? Wkwk
Cocok gak sih mereka jadi adek-kakak? Abis bingung siapa yg cocok sama karakter kayak mereka, jd akhirnya pake Seo Herin sama abang Johnny Seo aja deh hehe

Vommentnya ya♡

SIBLING(s) ;; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang