Pagi ini, rumah keluarga jeon lagi sepi. Iya soalnya mama sama papa jeon lagi dinas ke luar negri dari semalem. Jadilah tinggal dua kakak beradik yang berada di rumah pada pagi ini.
Di salah satu kamar, ada cewek cantik yang rambutnya uwet-uwetan masih setia molor. Setengah badannya udah nyeleneng dari tempat tidur. Mulutnya kebuka. Iler udah dimana-mana.
Tiba-tiba....
BUGH!
"Awww..."
Cewek tadi jatoh dengan kepala membentur kaki nakas samping tempat tidurnya.
"Eeuuunnnnggg~" cewek itu mendudukan dirinya dan melakukan peregangan. Matanya masih setengah merem. Nyawanya belom kumpul.
Dia garuk-garuk kepalanya sebentar, trus celingak-celinguk merhatiin kamarnya sebentar, dan........
"BUSET UDE JAM SEGINI?!?!!?!"
Teriak si cewek saat melihat jam, kemudian dengan gusar bangkit dan mengambil handuk lalu mandi.
Sesudah rapi, ia baru inget kalau mama sama papanya lagi dinas, jadi dia harus mandiri kali ini.
Sarapan dilewatinya akibat dilihatnya sepuluh menit lagi bel sekolahnya berbunyi.
DUGH DUGH DUGH!
"WOY BANG! BANGUUUUNNN!!!!"
DUGH DUGH DUGH DUGH!
"ABANG WOY BANGUN IH CEPETAAAAANN!"
DUGH DUGH DUGH DUGH DUGH DUGH DUGH DUGH DUGH
"AAAAAAABAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGGGG!!!!!!!!!"
"Paan sih som?!" Sahut sebuah suara dari dalam kamar.
"UDAH JAM BERAPA INI WOY BUSET DAH ANTERIN GUAAAAAAA!!!!!" Teriak somi melengking sambil terus menggedor pintu kamar abangnya brutal.
"WUOY! JEON JUNGKOOK ANJIR BURUAAAANNN!!!"
Cklek...
Setelah teriakan kesekian, pintu pun terbuka menampilkan seonggok lelaki dengan rambut kayak sarang burung menatap somi setengah melek.
Si abang garuk-garuk palanya, "Napa sih dek?" tanyanya dengan suara khas baru bangun tidur.
"ANTERIN GUE ANJIIIIRRR JAM BERAPA INI WOY?!" Teriak somi depan muka si abang yang masih belom melek.
".......ha?" nyawa abangnya ini belom kekumpul, makanya masih planga-plongo kayak gini.
Somi makin mencak-mencak. Darahnya naik ke ubun-ubun. Bisa-bisanya abangnya ini sangat amat santai sementara somi udah grasak-grusuk?! Iya dia tau kok kalo abangnya emang gaada jam kuliah pagi. Tapi seenggaknya, hargain somi dong yang masih harus masuk sekolah sebelum bel berbunyi.
"Abang ih gue ude telat, baaanggg~~~" somi udah lelah sama abangnya ini.
".......oh? Oke," trus si abang malah masuk lagi ke kamar dan kembali tiduran di kasurnya.
Somi nganga dibuatnya.
"JEON JUNGKOOK SYALAAAAAAAAAAAAAAAANNNN!!! AAAAAAAAAAARRRRGGGHHHH!"