d| jennie × mingyu

275 44 24
                                    

"MIIIIINNNGGG CEPEEEEEETTTTAAAAAAANNN!!!!"

"Iya mba sabarr..."

Seperti pagi-pagi sebelumnya, pagi hari di rumah ini selalu ramai. Padahal hanya dihuni oleh dua orang kakak-beradik kim yang sudah menginjak dewasa.

Sang kakak, jennie kim sudah kuliah jurusan hukum semester empat. Sedangkan sang adik, kim mingyu yang memilih jurusan musik baru memasuki semester dua.

Mingyu bertugas sebagai koki di rumah ini. Ia mewarisi bakat sang ayah, yang seorang chef ternama di korea. Selain koki, ia juga bertugas sebagai ojek untuk sang kakak.

Sedangkan jennie tugasnya hanya membangunkan mingyu dan mencuci serta menjemur pakaian. Terkadang kalau ia tak sempat atau malas, ia pun akan tetap menyuruh mingyu untuk membawa pakaian-pakaiannya ke tempat laundry. Hhhh orang cantik bebas :)











"MINGYU MINGYU MINGYUUUUU LAMA BANGET SIH LO AH! TELAT NIH GUE!"

"Iya aduh mbaaaa ini kalo mingyu cepet-cepet mah yang ada tumpah indomie-nya."

Hidangan pun sampai di meja tempat jennie teriak-teriak sedari tadi.

Mingyu tak ada jadwal pagi ini, jadi dia bisa aja buat santai-santai di rumah sambil main ps. Lain sama jennie yang udah kalang-kabut ditunggu dosen.

"Oiya tem nanti jam tiga jemput ya, trus juga temenin gue ke gramed mo nyari buku sama beli kanvas. Trus abis dari gramed anterin ke rumah jisoo, mo balikin novel nih. Trus temenin juga ya ke gading? Mo nyari kado buat nayeon anjir gue lupa die besok ultah," cerocos jennie tanpa jeda.

Mingyu hela napas, "yaAllah mbaa... Kenapa gak naek grab aja???"

"Gausah banyak protes deh lu! Tinggal anterin gue aja susah banget!" Ujar jennie ngegas.

"Yaudah mingyu jemput mbak, tapi gausah mampir-mampir gitu... Lagian ngapain sih ke rumah mba jisoo? Emang di kampus gak ketemu?"

"Banyak tanya aja lo! Dia gak ada jadwal hari ini! Udah deh gausah banyak bacot! Pokoknya nanti jam tiga gua telpon lu ya?!" Ujar jennie ngegas pt.2

Mingyu mah hela napas aja sambil bawa piring kotor tadi ke belakang buat dicuci.

Jennie abis minum airnya, langsung ngibrit ke depan dan bersiap pake sepatunya.

"MINGYUUUUUUUUU BURUAN ANJIR!" Teriak jennie dari depan yang udah siap di atas motor mingyu.

"BENTAR MBAAAK! LAGI NYUCI PIRING KOTOR!" Bales mingyu dari dalam.

"YAILAH KAGAK USAH SIH WOYYYY BURUAN ELAAAAAHHH KEBURU UJAAAAANNN!!!" Jennie udah ngamuk-ngamuk di atas motor.

"IYAIYAAA!" Dengan terbirit-birit, mingyu ngambil kunci motornya dan berlari ke depan dimana macan putih udah ngamuk.

'Gini amat dah nasib gua,' -kmg, cogan yg jadi babu jennie

SIBLING(s) ;; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang