"ABAAAAAAAAAANNNGGGG!!!!!"
Daniel yang kaget akan teriakan melengking adiknya pun dengan tergesa berlari menuju kamar sang adik dan mendobrak pintunya.
"ASTAGFIRULLAH ABANG?! NGAPAIN SIH LO DOBRAK PINTU KAMAR GUE WOY?! MESUM AMAT AMA ADEK SENDIRI?!?!"
Itu adeknya daniel, Kang mina, yang sekarang masih setia make bathrobe helokitinya.
Daniel natap adeknya cengo, "Lah tadi elu yang teriak manggil gua, dek? Makanya gua kesini buru-buru, takut ada apa-apa."
Mina mendengus, kemudian menatap sang kakak dengan kesal.
"Ish, udah gue bilang... JAUHIN ROONEY DARI GUA WOY DAN INI MALAHAN NGAPAIN SIH DIA TAU-TAU ADA DI KAMAR GUA HAH?!?!?!?!" Omel mina dalam satu tarikan nafas.
Daniel yang masih berdiri di ambang pintu kamar celingukan nyari pacar-eh kucingnya dan kemudian tersenyum girang saat matanya udah nangkep keberadaan si kucing yang asik rebahan di tempat tidur rapunzel sang adik.
"Awas aja ampe nih makhluk ada di deket gue lagi, bakal gue cincang-cincang ampe mampus!" Dumel mina sambil melotot -padahal sipit-
Daniel sih nyuekin aja, soalnya dia udah asik nyiumin si rooney.
"Jauhin dari gue! Gue gamau jadi mandul gara-gara bulunya si rooney," dengus mina sambil natap sinis abangnya yang lagi jalan menuju pintu sambil ngegendong si rooney.
"Ya lo gak mandul gara-gara bulunya rooney emang, tapi mungkin...................
........... gara-gara bulunya peter? HUAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA!" Celetuk daniel dan kemudian kabur dari sana sambil ketawa gaje.
"ABANG!" Teriak mina melengking sambil ngelempar kamus yang ada di jangkauannya
DUGH!
"NYEEEELLL ADEKNYA JANGAN DILEDEKIN TERUS NAPASIH!"
Dan itu teriakan mama mereka yang baru pulang dari pasar.