nexstars-3 (remember?)

342 19 0
                                    

Hari ini, siswa SMA Dharma Satya pulang pukul 15.00 sore. Ya, ini hari Kamis. Sudah dua hari ini mereka pulang agak lambat dikarenakan ada pelajaran tambahan. Hal itu lantas membuat Alya memiliki mood yang buruk saat ini. Belum lagi karena tidak ada yang jemput, Alya terpaksa memakai ojek online untuk sampai dirumah. 

"Belok kiri ya,pak." Ucapnya ketika sudah hampir sampai di dekat rumahnya.

Driver ojek tersebut lantas menganggut dan mengikuti kata Alya.

Setelah membayar, Alya dengan cepat berjalan kerumahnya dengan keadaan lesu. Dia benar benar lelah, sepertinya.

"Assalamualaikum." Sahut Alya sambil melangkah kan kakinya masuk kedalam rumah.

"Sepi amat."

"Bundaaaaaaaa!"

"Berisik amat sih, dek! Gue lagi mabar jadi keganggu!" Teriak seseorang dari lantai dua membuat Alya seketika terlonjak.

Alya mendongak, matanya menatap deva, kakaknya dengan tatapan yang datar sekaligus kesal.

"Kalo orang manggil itu nyaut! Kaya ga berpenghuni tau ga!"

"Ya lagian lu manggil bunda, bukan manggil gue. Bunda lagi arisan dirumah Tante Lisa." Jawab Deva enteng.

Alya menghela nafasnya kasar. "Susah ya ngomong sama alumni rumah sakit jiwa. Bodo dah."

"Sembarangan aja lu! Adek durhaka! Awas aja, jangan pernah pulang bareng gue lagi!!!" Teriak Deva tak mau kalah.

Alya menghentikan langkahnya "heh kudanil! Emang lu pernah pulang bareng gue? Najis deh!"

Deva berfikir sebentar "hm..kaga pernah sih!"

"Nah Yaudah." Jawab Alya lagi dan memutuskan masuk kedalam kamarnya.

Dengan sekali pergerakan, Alya melemparkan tas nya ke atas meja belajarnya dan menghempaskan tubuhnya ke kasur. Kini matanya dihadapkan dengan langit kamarnya dengan pandangan kosong.

Tapi seketika––





Alvaro.

Ya, tiba tiba saja tanpa adanya angin dan hujan, nama itu terfikir di dalam benak gadis cantik berzodiak Gemini tersebut.

"Loh kok? Tiba tiba keinget manusia kutub itu, sih?"

"Tapi kenapa coba tadi gue ngeliatin dia sampe segitunya?"

"Ck, gue kenapa sih?"
Tanya pada dirinya sendiri. Dengan cepat dia menggeleng dan memutuskan membuka ponselnya dan mengecek notif yang ada di benda pipih berwarna rose tersebut.

Manusia langka (group)

Zahraamnd : WOY ADA HOT NEWS    NIHHHH!

Giseeeeel : apaan?

Zahraamnd : TADI ZAHRA DI KASIH SLAY OLAY DUA SAMA ABANG DINO! ASTAGA KU BAHAGIA SYEKALE!!

alyasyql : bacot.

Giseeeeel : buset seriusan lu? Mancayyy

Zahraamnd : kapan sih Zahra berbohong? Liat aja nih ya, besok gue jamin dia ngajak gue pulbar. Wkwkwk

Alyasyql : mau an aja lu di modusin buaya darat VIP.

Giseeeeel : buaya darat VIP, anjir wkwkwk

Zahraamnd : Alya kejam sekylie :(

NEXSTARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang