[PROLOG] Perkenalan

281 10 0
                                    


                Pagi ini aku terbangun oleh suara kicauan burung yang sangat merdu. Tapi... itulah yang kuharapkan. Yang terjadi sebenarnya adalah aku terbangun oleh suara gonggongan anjing tetanggaku dan kokokan suara ayam yang entah dari mana datangnya. Ahh.. biarkan aja lah.

Oh ya.. aku belum memperkenalkan diriku dengan benar ya... Hai, namaku Karana atau sering dipanggil Rana. Aku adalah seorang murid yang sedang menduduki kelas 8 atau 2 SMP. Tapi, aku bukan ini bukan seorang murid biasa. Di sekolah aku sangat aktif, karena aku salah satu anggota OSIS.

Awalnya aku hanya ikut mengisi dan ternyata aku dipilih menjadi pengurus OSIS di sekolah. Untuk mengikuti tesnya itu susah banget. Tesnya ada 3, yaitu tes Akademik, tes Agama, dan tes yang memerlukan banyak kesabaran, yaitu tes Mental. Dan entah bagaimana, aku lulus melewati semua tesnya. Jabatan aku di OSIS adalah sebagai Kabit Mading. Dan itu termasuk dari salah satu jabatan yang aku inginkan.

Tahun pelajaran ini anggota OSIS keseluruhannya ada 31 anggota. Dan OSIS tahun ini bisa dibilang lumayan bagus dan lumayan kurang bagus. Tapi, itu hanya sependapat kami. Kalau bagi murid lain entahlah. Sekolah baru-baru ini dimulai. Tapi Ketua OSIS dan wakilnya sudah dipilih dan anggotanya juga. Dan dari kelasku, hanya aku yang lulus. Dan tentu saja aku punya teman, walaupun ada seberapa yang sifatnya random. Tunggu sebentar, ini kan baru PROLOG. Maaf, maaf. Aku kelewatan. Selamat membaca!!

The Bestfriend Zone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang